Lebih Banyak Diam, Ini Gelagat Aneh Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Sebelum Meninggal

- Minggu, 7 November 2021 | 16:01 WIB
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram/vanessaangelofficial)
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram/vanessaangelofficial)

Beberapa sahabat Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengungkap beberapa gelagat aneh yang dilakukan keduanya sebelum tewas kecelakaan di Tol Nganjuk-Jombang, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021). 

Salah satu sahabat mereka, Gilang Widya Pramana mengungkap bahwa istrinya, Shandy Purnamasari merasakan gelagat aneh dari Vanessa dan Bibi saat menghadiri undangan mereka sebelum berangkat ke Surabaya.

Lebih Banyak Diam

Gilang mengungkap, istrinya mengatakan kalau Vanessa dan Bibi lebih banyak diam dalam acara tersebut. Hal itu tidak seperti mereka biasanya yang selalu ceria dan humble. 

"Pas acara lebih banyak diam. Biasanya kan Vanessa dan Bibi ini kan orang yang periang dan gak pernah diam. Jadi kemarin pas di acara mereka lebih banyak diam," kata Gilang, seperti dikutip Indozone melalui kanal YouTube KH Infotainment, Minggu (7/11/2021).

-
Instagram/juragan_99

Pelukan Erat

Pengusaha yang kerap disapa Juragan 99 itu juga mengatakan bahwa istrinya merasakan firasat aneh saat Vanessa dan Bibi pelukan erat tidak seperti biasanya. 

"Kemarin kita ada acara undang Vanessa dan Bibi. Kata istri saya Vanessa dan Bibi biasanya itukan cuma cipika cipiki, tapi ketika pelukan itu pelukannya lebih erat," ujar Gilang.


Tak Mau Jauh dari Gala

Tak hanya Gilang dan istri yang merasakan firasat aneh, sahabat Vanessa yakni Marissya Icha juga merasakan hal yang sama. Vanessa berulang kali mengatakan ke Marissya kalau ia tak mau jauh dari anaknya. 

Saat mereka hendak ke Bali, Vanessa minta tolong ke sahabatnya itu untuk mengurus keberangkatan Gala.

"Tolong ya Bun bantuin. Belakangan ini aku gak mau jauh dari Gala. Aku ingin habisin waktu sama Gala terus, pokoknya kalau aku kemana Gala harus ikut," kata Vanessa Angel ke Marissya.

-
Instagram/marissyaicha

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X