Mengenaskan, Nenek di Sulsel Tewas Tersengat Listrik saat Hendak Merapikan Stop Kontak

- Minggu, 16 Mei 2021 | 18:49 WIB
Ilustrasi pembunuhan (Pinterest)
Ilustrasi pembunuhan (Pinterest)

Seorang nenek paruh baya tewas tersengat listrik saat hendak merapikan stop kontak di rumahnya yang berada di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Kapolsek Pammana Polres Wajo Iptu Andi Amiruddin, membenarkan hal tersebut dan menjelaskan bahwa kejadian itu terjadi pada Jum'at (14/5/2021) tepatnya di Desa Kampiri, Kecamatan Pammana, Wajo.

Adapun kronologi kejadian, bermula saat korban hendak merapikan stop kontak yang masih dialiri arus listrik. Stop kontak itu terletak di teras rumahnya yang terjulur hingga ke bawah kolong rumah. 

Ketika nenek itu tiba di ujung tangga rumahnya, tiba-tiba arus listrik dari stop kontak itu menyetrum tubuhnya, tepatnya di bagian ujung ibu jari tangannya. Akibatnya, nenek itu pun tersungkur ke tanah.

Seorang tetangga yang melihat kejadian itu pun langsung mendatangi nenek tersebut dan berusaha untuk mengangkat tubuhnya. Namun, saat hendak diangkat tubuh nenek itu tiba-tiba terlempar tersengat arus listrik.

Sontak, tetangganya itu pun lalu berteriak memanggil anak kandung nenek tersebut dan warga sekitar. Mereka pun langsung melarikan nenek itu ke Puskesmas Kampiri. Namun nahas, nenek itu tidak tertolong lagi dan meninggal dunia di Puskesmas.

Usai menerima laporan, Polsek Pammana langsung melakukan olah TKP dan pemeriksaan terhadap korban.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X