CEO Ruangguru Belva Devara Perkenalkan Pacarnya ke Publik, Ternyata Puteri Indonesia

- Senin, 17 Mei 2021 | 16:04 WIB
Belva dan Sabrina Puteri Indonesia Riau. (Instagram/@belvadevara)
Belva dan Sabrina Puteri Indonesia Riau. (Instagram/@belvadevara)

CEO Ruangguru Adamas Belva Devara selama ini hampir tidak pernah mengumbar urusan asmaranya ke publik. Namun, belum lama ini Belva mengunggah foto mesranya bersama seorang wanita di akun Instagram-nya.

Gadis cantik itu disebut-sebut merupakan pacar Belva. Dia adalah Sabrina Anggraini, seorang finalis Puteri Indonesia 2019. Sabrina baru saja diterima di kampus teknologi terbaik di dunia yaitu Massachusetts Institute of Technology (MIT), Amerika Serikat.

Pencapaian Sabrina membuat Belva bangga dengan pacarnya tersebut. Belva melalui Instagram-nya memuji Sabrina.

"Saya sangat bangga dengan seseorang yang spesial ini. Selamat @sabrinaanggraini yg baru aja diterima di MIT System Design and Management yg ditawarkan 2 fakultas sekaligus MIT School of Engineering dan MIT Sloan Business School!!! You will achieve and soar even higher," tulis Belva pada captionnya.

Unggahan Belva itu pun langsung mendapat beragam reaksi dari netizen, khususnya kaum hawa. Banyak yang mengaku patah hati setelah melihat postingan Belva.

"Hatiku sedih dan senang secara bersamaan god bless for sabrina," kata sherlymasuda.

"Bapake harvard-MIT , ibuk e MIT . lah anake kalau melampaui mau sekolah dimana?hahaha. congratulation btw," kata genibakrie.

"Patah hatikuuuu, apalah aku yang di kampus ptn indo," kata lndahkusumawardani.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X