Hannah Al Rashid Kecam Aksi Pelecehan Seksual di Lokasi Syuting

- Selasa, 10 Maret 2020 | 12:58 WIB
Hannah Al Rashid yang menyuarakan tentang aksi pelecehan seksual di lokasi syuting. (Instagram/@hannahalrashid)
Hannah Al Rashid yang menyuarakan tentang aksi pelecehan seksual di lokasi syuting. (Instagram/@hannahalrashid)

Memperingati Hari Perempuan Internasional yang jatuh pada hari Minggu, 8 Maret kemarin, aktris cantik Hannah Al Rashid menyuarakan isi hatinya di hadapan publik.

"Lokasi shooting yang paling ideal? 1. No nyamuk. 2. No kecoa. 3. No lelaki yang tangannya kemana-mana!" tulis Hannah dalam selembar kertas saat mengikuti Women’s March Jakarta 2020.

Hannah juga mengunggah potret dirinya saat berdesakan berdiri di antara ratusan perempuan yang juga ikut menyuarakan isi hatinya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Hannah Al Rashid (@hannahalrashid) on

"Tahun ini gw ingin highlight pelecehan di lokasi shooting karena terlalu sering terjadi, dan terlalu sering juga it just gets ignored and pushed under the carpet," unggah Hannah di akun Instagram-nya.

Wanita yang sudah mengikuti momen perayaan ini sebanyak empat kali mengatakan bahwa ia akan melakukan berbagai upaya untuk mengatasi masalah tersebut.

Wanita yang telah membintangi banyak film ini juga berpesan agar para penjahat seksual lebih hati-hati lagi ke depannya.

"Kepada teman-teman industry perfilman yang pernah mengalami pelecehan di lokasi shooting, we are here for you. Kepada predator-predator di industry ini, tread carefully because we are watching you," tulis Hannah.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X