Tom Hanks Ungkap Rasa Sakit yang Dia Alami Akibat Virus Corona

- Minggu, 19 April 2020 | 21:30 WIB
Tom Hanks dan Rita Wilson (Instagram/@tomhanks)
Tom Hanks dan Rita Wilson (Instagram/@tomhanks)

Tom Hanks memgungkapkan lebih banyak hal mengenai apa yang dia lalui saat dikarantina di Australia usai dinyatakan positif terinfeksi corona.

Aktor pemenang piala Oscar itu mengatakan virus tersebut mempengaruhi istrinya, Rita Wilson, secara berbeda.

"Rita melewati waktu yang lebih sulit daripada saya. Dia mengalami demam yang jauh lebih tinggi. Dia telah kehilangan indera pengecap dan penciumannya," kata Hanks dilansir dari Deadline, Minggu (19/4/2020).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Tom Hanks (@tomhanks) on

"Saya menderita rasa sakit di badan yang parah dan merasa sangat lelah, dan itulah bagaimana COVID-19 menghampiri kita," lanjutnya.

Tom mengatakan bahwa mereka diisolasi di rumah sakit Australia selama tiga hari setelah mereka pertama kali dinyatakan positif.

"Itu relatif dini dalam tanggapan Australia terhadap virus corona, dan mereka ingin kami tidak menularkannya kepada orang lain. Karena itulah kami diisolasi," kata Hanks.

Saat menjalani perawatan, Hanks mengatakan bahwa dia mencoba tetap aktif dengan melakukan rutinitas peregangan, latihan lantai selama 30 menit, dan olahraga sederhana lainnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Tom Hanks (@tomhanks) on

Sebelumnya, pada Kamis (12/3/2020), aktor Hollywood Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson membuat publik terkejut setelah mengumumkan bahwa mereka positif terjangkit virus corona.

Setelah menjalani karantina selama 14 hari di Australia, Tom Hanks dan Rita dinyatakan sembuh dari corona.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X