Plesetkan Lagu Aisyah Istri Rasulullah, Remaja di Surabaya Diamankan Polisi

- Jumat, 17 April 2020 | 08:38 WIB
Pelaku yang plesetkan lagu Aisyah Istri Rasulullah (Instagram/@ndorobeii))
Pelaku yang plesetkan lagu Aisyah Istri Rasulullah (Instagram/@ndorobeii))

Sebuah video viral di media sosial menunjukan aksi seorang remaja yang dengan sengaja memplesetkan lagu 'Aisyah Istri Rasulullah'. Meski sudah meminta maaf, remaja itu dikabarkan diamankan oleh polisi.

Dalam sebuah video terlihat, remaja tersebut diamankan oleh pihak Polsek Mulyorejo, kemudian dibawa masuk ke dalam sebuah mobil patroli kepolisian. Remaja itu dikabarkan diserahkan ke Polrestabes Surabaya.

Kasus ini berawal dari adanya video viral yang menunjukan seorang remaja memplesetkan lagu 'Aisyah Istri Rasulullah'. Plesetan tersebut membuat orang lain geram.

Dalam akun Instagram @ndorobeii, Jumat (17/4/2020), sang remaja terlihat dengan sengaja memplesetkan lagu tersebut. Dia tampak rileks menyanyikan lagi dan terlihat ceria.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ndorobeii (@ndorobeii) on

"Manisnya cintamu dengan nabi dengan baginda kau pernah minun anggur merah," jata remaja tersebut memplesetkan lagi itu.

Remaja itu juga mengangkat gelas berisi air yang berwarna gelap. Dia juga terlihat tertawa usai menyanyikan lagu tersebut. Di slide kedua postingan itu, terlihat polisi mengamankan sang remaja. Warga sekitar juga meneriakkan takbir saat pelaku melewatinya.

Dilihat di akun Instagram berbeda yakni di akun @ifotainment, pelaku sempat meminta maaf terkait lagu yang dia plesetkan. Dia meminta maaf dengan logat bahasa Jawa.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INSTAGRAM INFOTAINMENT (@ifotainment) on

Indozone mencoba mengonfirmasi terkait diamankannya remaja tersebut ke Kabid Humas Polda Jawa Tengah, Kombes Pol Trunoyudo. Namun pesan yang dikirim Indozone belum mendapat respon.

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X