Kisah Pria yang Hubungannya Tak Direstui Hanya karena Berprofesi sebagai Petani

- Senin, 13 April 2020 | 12:34 WIB
Pria yang hubungannya tak direstui karena berprofesi sebagai petani. (Twitter/@DenciShahrizal)
Pria yang hubungannya tak direstui karena berprofesi sebagai petani. (Twitter/@DenciShahrizal)

Pria asal Malaysia bernam Shahrizal Denci menceritakan pengalaman pahitnya saat menjalin hubungan dengan seorang wanita yang kini sudah menjadi mantan kekasihnya.

Dia mengaku pernah tak direstui oleh ibu sang mantan hanya karena ia berprofesi sebagai seorang petani. Namun, hal tersebut tak membuat Shahrizal berkecil hati.

Dia justru semakin semangat membuktikan bahwa ia bisa menjadi orang sukses lewat bertani. Beberapa tahun kemudian, Shahrizal akhirnya berhasil membuat ibu mantannya menyesal.

"Dulu-dulu ibunya mantan pacar tolak aku, karena aku cuma seorang petani. Beberapa tahun ke depan, ibunya dia lewat kebun. Dia bilang 'wow banyak luasnya'. Aku jawab 'haa. baru tante menyesal sekarang, sudah terlambat, aku Agropreneur bukan petani biasa-biasa'. Puas hati aku," cerita Shahrizal di akun Twitter-nya.

Shahrizal kini telah hidup bahagia dengan istri dan anaknya. Shahrizal sendiri memang dibesarkan dari keluarga petani. Latar belakang tersebut membuatnya ahli dalam menanam. Dia juga mahir berdagang.

Kini, ia telah memiliki lebih 20 jenis tanaman. Sebagian hasil tanamannya bahkan diekspor ke luar negeri. Kisahnya membuat netizen tersentuh dan salut dengan perjuangan Shahrizal. Banyak netizen yang menilai bahwa itu adalah cara balas dendam terbaik.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X