Pekan Depan Polisi Beberkan Hasil Penyelidikan Final Kasus Sekeluarga Tewas di Jakbar

- Rabu, 30 November 2022 | 19:52 WIB
 Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).
Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).

Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya bakal menggelar konferensi pers terakhir terkait kasus tewasnya satu keluarga secara misterius di Kalideres, Jakarta Barat pekan depan. Dalam konferensi pers itu, polisi bakal membeberkan seluruh hasil penyelidikan dalam kasus ini.

"Pekan depan kita akan sampaikan rilis akhir dari pada penyelidikan kami tentang ditemukanya empat mayat ataupun jenazah di Kalideres," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi kepada wartawan, Rabu (30/11/2022).

Baca Juga: Polisi Temukan Buku Lintas Agama, Kemenyan hingga Mantra di Rumah Keluarga Tewas di Jakbar

Rilis terakhir kasus ini bakal digelar di Mapolda Metro Jaya pada hari Rabu pekan depan. Mengenai update sementara kasus ini, Hengki menyebut pihaknya masih menunggu keterangan dari saksi ahli.

"Disamping motif kami juga sampai sekarang masih menanti pemeriksaan dari tim ahli dari Kedokteran Forensik gabungan dari Kedokteran Forensik Polri maupun dari RSCM UI untuk mencari sebab pasti dari pada kematian ini," beber Hengki.

Baca Juga: Polisi Ungkap Posisi 'Ibu' Sekeluarga yang Tewas di Jakbar, Hasilnya Bikin Merinding!

Diberitakan sebelumnya, satu keluarga tewas secara misterius di dalam rumah di kawasan Perumahan Citra Garden Satu Extension, Kalideres, Jakarta Barat. Jasad keempatnya ditemukan pada Kamis 10 November 2022 yang lalu.

Kabar terbaru dari kasus ini menyebutkan jika polisi menemukan sejumlah buku lintas agama, menyan hingga tulisan diduga mantra-mantra. Polisi sendiri belum berani menyimpulkan penggunaan dari barang bukti tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X