Viral Video Wakil Ketua DPRD Sulut Aniaya Wanita: Nantang Ditangkap hingga Dipecat Golkar

- Rabu, 12 April 2023 | 16:22 WIB
Ilustrasi penganiayaan (FREEPIK)
Ilustrasi penganiayaan (FREEPIK)

Video, yang menunjukkan wanita diduga telah dianiaya oleh seorang pria, viral di media sosial. Pria tersebut diduga Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara (Sulut) berinisial JAK (James Arthur Konjongian).

Video itu bisa dilihat di utas unggahan akun twitter @Heraloebss, Senin 10 April 2023. Berdasarkan cuitan @Heraloebss, pria itu diduga Wakil Ketua DPRD Sulut.

“Seorang perempuan (ANW) mengaku dianiaya oleh Wakil Ketua DPRD Sulut, korban sdh lapor Polisi, Bukannya meminta maaf, Oknum @golkar_id anak buahnya @airlangga_hrt tsb malah menantang tidak takut ditangkap oleh @DivHumas_Polri & @ListyoSigitP lantaran dirinya merupakan anggota DPRD #NetizenBergerak,” cuit @Heraloebss.

-
Cuitan @Heraloebss soal Wakil Ketua DPRD Sulut diduga aniaya seorang wanita (Twitter/@Heraloebss)

Baca Juga: Fakta-fakta Sidang Vonis AG 3,5 Tahun Penjara: Bersetubuh dengan Mario Dandy 5 Kali

Video itu awalnya menampilkan penampakan kaki dari seorang pria yang diduga JAK. Akan tetapi, sosok wanita, yang mengaku dianiaya, tidak terlihat. Hanya suara wanita itu saja yang terdengar pada awal video tersebut.

Wanita itu mengaku, telah dianiaya oleh si pria. Diketahui juga dari ucapan wanita itu, bahwa dia menggenggam pisau untuk menjaga diri. Sementara itu, si pria berusaha menenangkan wanita yang mengaku dianiaya.

Tantang Ditangkap

Setelahnya, video beralih ke suara yang diduga milik si pria. Pria itu mengaku anggota DPR dan menantang untuk ditangkap.

“Kita ini anggota DPR. Ya, bilang. Nggak ada yang berani sama kita, ya. Ok. Lu bilang ama mereka (polisi) tangkap gua, kalau lu anggap mereka jago," kata Pria dalam rekaman suara tersebut.

Video berlanjut pada potongan percakapan dan tangan wanita yang lebam diduga akibat penganiayaan si pria. Terakhir, ada curahan hati si wanita yang menilai si pria tidak layak jadi wakil rakyat.

Baca Juga: AG Mantan Pacar Mario Dandy Divonis 3,5 Tahun, Begini Respons Kejari Jaksel

Golkar Kabarnya Pecat JAK

Golkar dikabarkan memecat Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara berinisial JAK dari jabatannya sebagai pimpinan DPRD dan struktur organisasi partai.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X