Viral Pemobil Ngamuk Usai Serobot Antrean di SPBU Jakbar, Polisi Turun Tangan

- Selasa, 30 Mei 2023 | 17:31 WIB
Pemobil ngamuk serobot antrean di SPBU Jakbar (Instagram/jakartabarat24jam)
Pemobil ngamuk serobot antrean di SPBU Jakbar (Instagram/jakartabarat24jam)

Sebuah video viral tersebar di media sosial menampilkan aksi pemobil ngamuk akibat tidak terima ditegur lantaran serobot antrean di sebuah SPBU di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat. Polisi bahkan turun tangan menyelidiki kasus tersebut.

Seperti dilihat di akun Instagram @jakartabarat24jam, terekam sebuah mobil yang menyerobot antrean. Sejurus kemudian, pria tersebut keluar dan menyerang mobil korban yang berada di belakangnya.

"Bang jago ini aniaya pengemudi lain karena tak terima ditegur setelah serobot antrean isi BBM di Daan Mogot, Jakbar," tulis akun @jakartabarat24jam dalam postingan seperti dilihat pada Selasa (30/5/2023).

Baca juga: Parah! Pemobil di Jaksel Gigit Petugas Dishub Gegara Tak Terima Mobilnya Diderek

Diusut Pihak Kepolisian

Kanit Reskrim Polsek Kalideres, AKP Aep Haryaman membenarkan adanya insiden dalam video. Dia menyebut pihaknya sudah turun tangan menyelidiki kasus tersebut.

"Polisi sudah menindaklanjuti. Polsek Kalideres sudah menindaklanjuti, mengecek CCTV, memeriksa saksi yang ada di lokasi," kata AKP Aep.

Baca juga: Miris! Petugas PPSU Wanita Ditabrak Pemobil yang Hindari Penertiban Parkir Liar di Jakut

Dari hasil penyelidikan sementara, plat nomor yang digunakan pelaku tidak terdaftar. Artinya, pelaku menggunakan nopol kendaraan lain di mobilnya.

"Iya menggunakan nomor orang. Yang terdaftar di Polda mobil jenis lain. Kita lakukan upaya penyelidikan," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X