Berat Badannya Turun Drastis, Penampilan Wanita Ini Bikin Pangling!

- Sabtu, 28 September 2019 | 14:47 WIB
Instagram/@gi_sciortino
Instagram/@gi_sciortino

Wanita bernama Gianna Sciortino ini berhasil menurunkan bobot tubuhnya hingga 57 kg dalam waktu 10 bulan. Dulunya, berat badannya mencapai 107 kg dan kini berat badan Gianna turun menjadi 50 kg.

Gianna bercerita bahwa sejak kecil ia memang gemuk. Dokter juga sempat mengatakan bahwa ia akan sulit langsing karena kondisi level hormonnya yang tidak seimbang.

"Sepanjang hidupku, aku selalu makan sehat dan berolahraga sebanyak mungkin tapi setelah pergi ke sejumlah dokter, ditemukan bahwa level hormonku tidak stabil," ujar Gianna. Padahal, Gianna selama ini hidup sehat dan rajin olahraga.

Ia sempat diet mati-matian, namun usahanya tak kunjung membuahkan hasil. Hingga akhirnya, pada tahun 2017 Gianna pun memutuskan untuk melakukan operasi gastric bypass untuk memperkecil ukuran lambungnya.

Dengan ukuran lambung yang lebih kecil, Gianna akan menjadi lebih cepat kenyang.

"Operasi tersebut pada dasarnya memotong perutku sehingga membuatku jadi merasa kurang lapar," ujar Gianna.

Namun, meskipun ia sudah mengecilkan lambungnya, Gianna tetap harus melakukan diet sebelum melakukan operasi. Selain diet, Gianna juga rutin berolahraga. Dalam seminggu, ia berolahraga sebanyak lima kali.

Kini, penampilan Gianna sudah berubah drastis. Tubuh langsingnya membuat penampilannya jadi bikin pangling. Transformasi tubuhnya membuat banyak orang takjub.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X