Geram Lihat Pengendara Terobos Lalu Lintas, Bule Ini Marah

- Selasa, 1 Oktober 2019 | 15:45 WIB
photo/Instagram/@dashcam_owners_indonesia
photo/Instagram/@dashcam_owners_indonesia

Seolah tak pernah jera, masih ada saja pengendara yang nekat menerobos lampu merah, tak terkecuali di Ibu Kota Jakarta. Peraturan yang telah dibuat seringkali dianggap sepele.

Merasa kesal dengan tingkah para pemotor dan pemobil yang sembrono saat berkendara, belum lama ini seorang bule terlihat memarahi seorang pengendara motor yang menerobos lampu merah di Jakarta.

Rekaman aksi itu diunggah oleh akun Instagram @dashcam_owners_indonesia pada Senin (30/9). Dalam video itu, tampak seorang bule hendak menyeberang jalan. Namun tiba-tiba ia dikagetkan dengan para pemotor yang terus melaju, padahal saat itu sedang lampu merah.

Ia sempat berusaha menghadang seorang pengendara motor dan menunjuk ke arah lampu merah. Namun, pengendara itu tak peduli dan langsung menaikkan kecepatan motornya. Si bule yang merasa kesal langsung memarahi pengendara motor itu. Dia juga memukul pelan bagian belakang mobil yang ikut menerobos lampu merah.

Menurut informasi, kejadian itu berlokasi di Jalan HR Rasuna Said, Jakarta.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dash Cam Owners Indonesia (@dashcam_owners_indonesia) on

Unggahan itu langsung menuai komentar banyak netizen. Mereka mendukung tindakan bule tersebut dan mengaku sangat malu dengan kelakuan masyarakat Indonesia karena sering menerobos lampu merah.

"Kita dibuat malu di negeri sendiri soal ketaatan lalu lintas, bule amazing wkwk," kata seorang netizen.

"Yah kasian si bule kaga tau kalo pengendara di indonesia 90% buta warna dan buta rambu," komentar netizen lain.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X