Gading Marten Ungkap Pernah Minta Bantuan Glenn untuk Melamar Gisel

- Minggu, 12 April 2020 | 22:15 WIB
Glenn Fredly dan Gading Marten (Instagram/@gadiiing)
Glenn Fredly dan Gading Marten (Instagram/@gadiiing)

Salah satu artis yang memiliki banyak kenangan manis bersama mendiang Glenn Fredly adalah Gading Marten. Ternyata, Glenn merupakan saksi kisah cinta Gading dengan mantan istrinya, Gisella Anastasia.

Gading menceritakan di kanal YouTube Luna Maya, bahwa dia pernah meminta bantuan Glenn agar membuat suasana semakin romantis, saat dia melamar Gisel.

"Gue nggak mungkin lupa sih sama sosok Glenn karena ya itu, dulu gue ngelamar Gisel itu minta tolong sama bung Glenn untuk jadi surprise, dia nyanyi," kata Gading Marten.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gading Marten (@gadiiing) on

Gading juga mengenang bahwa Glenn tidak pernah menolak saat temannya minta tolong. Jika saat itu dia punya waktu untuk membantu, maka Glenn akan langsung membantu.

"Dan dia nggak (nolak), Dia itu kalau ngebantu teman langsung iya kalau memang jadwalnya bisa," kata Gading.

Tidak hanya itu saja, Glenn juga pernah mendedikasikan satu lagunya untuk Gempita, buah hati Gading dan Gisel.

"Waktu itu kan pernah posting foto Gempi, Gempi kan matanya coklat captionnya (di Instagram), brown eye girl, terus kebetulan bung Glenn punya lagu itu, lagunya sudah lama sih, terus dia bilang “Ding coba dengerin deh, lagu ini cocok banget buat Gempi”," kenangnya.

Bagi Gading, mengenang segala kebaikan dan kenangan manis bersama Glenn pasti tidak ada habisnya. 

"Jadi berat banget sih, kalau ngomongin Glenn, pasti enggak ada habisnya. Cuma sebagai sahabat yang pasti Glenn sudah enggak sakit, itu baiknya." sebutnya.

Seperti diketahui, Glenn Fredly meninggal dunia pada 8 April 2020 akibat meningitis. Jenazahnya telah dimakamkan di TPU Tanah Kusir.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X