Bareskrim Minta Nindy Ayunda Kooperatif Penuhi Panggilan Pemeriksaan Jumat Besok

- Rabu, 24 Mei 2023 | 10:00 WIB
Nindy Ayunda (Instagram/nindyayunda)
Nindy Ayunda (Instagram/nindyayunda)

Bareskrim Polri sudah melayangkan panggilan pemeriksaan terhadap artis Nindy Ayunda terkait kasus Dito Mahendra. Polisi meminta Nindy untuk kooperatif memenuhi panggilan penyidik.

"Silakan hadir untuk penuhi panggilan penyidik untuk dimintai keterangan," kata Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Brigjen Pol Djuhandhani Rahardjo Puro saat dihubungi wartawan, Rabu (24/5/2023).

Baca juga: Diduga Sembunyikan Dito Mahendra, Polisi bakal Periksa Nindy Ayunda Jumat Pekan Ini

Jika tidak hadir, Djuhandhani mengungkap pihaknya memiliki kewenangan lain untuk kembali melakukan pemanggilan kedua, hingga penjemputan paksa jika Nindy terus mangkir.

"Kalau tidak hadir penyidik punya kewenangan yang dilindungi undang-undang," paparnya.

Terkait kasus upaya penghalangan penyidikan atau mengamankan Dito Mahendra, Nindy baru dipanggil oleh polisi pertama kali. Hingga kini, Nindy belum mengkonfirmasikan kehadirannya dalam panggilan tersebut.

"Belum (ada konfirmasi)," kata Djuhandhani.

Baca juga: Bareskrim Amankan 5 Orang Pembantu Dito Mahendra dan Nindy Ayunda

Bareskrim Polri saat ini tengah mengusut kasus temuan belasan senjata api di kediaman Dito Mahendra. Dito sendiri sudah ditetapkan sebagai tersangka dan masuk ke dalam daftar pencarian orang (DPO).

Bareskrim hingga kini masih mencari Dito untuk dilakukan penangkapan. Bareskrim sempat mengultimatum pihak-pihak yang mencoba menyembunyikan Dito bisa dijerat pidana.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X