Pangeran Charles Ungkap Sempat Kesepian Hingga Frustasi Usai Dinyatakan Positif Corona

- Kamis, 2 April 2020 | 15:28 WIB
Pangeran Charles. (REUTERS/Victoria Jones)
Pangeran Charles. (REUTERS/Victoria Jones)

Pangeran Charles beberapa waktu lalu sempat membuat publik heboh, usai dinyatakan positif terinfeksi virus corona.  Namun, ia langsung menjalani proses karantina.

Setelah beberapa waktu di karantina, Pangeran Charles akhirnya sudah diperbolehkan untuk pulang, karena kondisinya yang sudah membaik.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Clarence House (@clarencehouse) on

Usai keluar dari karantina, Pangeran Charles menyapa publik lewat sebuah video yang diunggah oleh Clarence House.

Dalam video itu, Pangeran Charles bersyukur karena gejala yang ia rasakan tak terlalu berat. Kendati demikian, ia mengaku sempat frustasi hingga merasakan kesepian saat menjalani proses karantina.

"Setelah belum lama ini menjalani proses tertular virus corona, untungnya dengan gejala yang sangat ringan, saya saat ini berada di sisi lain dari penyakit tersebut. Namun saya masih dalam keadaan menjaga jarak dan
isolasi secara umum," ungkapnya.

"Seperti yang sudah kita semua pelajari, pengalaman ini adalah sebuah pengalaman yang aneh, bisa membuat frustrasi, dan seringkali menyusahkan karena kurangnya kehadiran keluarga dan teman-teman, juga ketika struktur normal dalam kehidupan tiba-tiba direnggut," sambungnya.

-
Pangeran Charles dan istrinya, Camilla. (REUTERS/Aaron Chown)

Dalam video itu pula, Pangeran Charles menyampaikan ucapan terima kasih kepada para petugas medis, yang selama ini telah membantu Inggris menghadapi virus corona. Ia juga mengungkapkan bahwa staf medis harus mendapatkan dukungan penuh dari negara.

Sebelumnya, Pangeran Charles sempat menjalani karantina di Skotlandia, usai dinyatakan positif terinfeksi virus corona. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X