Selain Vokalis, Polisi Juga Tangkap Eks Drummer Deadsquad

- Senin, 3 Mei 2021 | 15:46 WIB
Ilustrasi narkoba. (Freepik)
Ilustrasi narkoba. (Freepik)

Vokalis band metal Deadsquad, Daniel Mardhany ternyata tidak seorang diri ditangkap jajaran Polres Metro Jakarta Utara terkait kasus penyalahgunaan narkotika. Dia ditangkap bersama eks drummer satu bandnya berinisial AA.

Kasus ini terungkap setelah polisi melakukan pemantauan. Pada 1 Mei 2021, polisi melakukan penangkapan terhadap eks drummer Deadsquad.

"Kami bergerak menuju ke lokasi dan benar pada Sabtu, 1 Mei sekitar pukul 16.00 WIB telah terjadi penyalahgunaan narkotika yang dilakukan oleh saudara AA, kemudian dilakukan penangkapan," kata Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Guruh Arif Dermawan dalam konferensi pers di Mapolres Metro Jakarta Utara, Senin (3/5/2021).

Polisi kemudian mengembangkan kasus tersebut dan menginterogasi tersangka terkait asal-usul tembakau sintetis. Kepada polisi, AA mengaku mendapat tembakau tersebut dari Daniel.

BACA JUGA: Polisi Tangkap Pria yang Todongkan Pistol ke Kurir di Bogor, Senjatanya Ada 2

"Setelah diinterogasi, saudara AA mendapatkan barang narkotika tersebut jenis tembakau sintetis dari tersangka DM," beber Guruh.

Polisi pun melakukan pengembangan dengan mencari Daniel. Daniel pun berhasil ditangkap polisi di hari yang sama dengan penangkapan AA.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X