Polisi Inggris Lacak 60 Korban Tambahan Predator Seks Reynhard Sinaga

- Sabtu, 1 Mei 2021 | 12:59 WIB
Reynhard Sinaga asal Indonesia yang menjadi predator seks paling keji di Inggris (PA).
Reynhard Sinaga asal Indonesia yang menjadi predator seks paling keji di Inggris (PA).

Polisi melacak 60 pria yang diyakini menjadi korban pemerkosa berantai terburuk di Inggris asal Indonesia, Reynhard Sinaga.

Reynhard Sinaga menjalani setidaknya 40 tahun penjara karena 159 pelanggaran seksual terhadap 48 pria. 23 korban lainnya menghubungi Kepolisan Manchester (GMP).

Penyelidik mencoba menemukan 60 orang lagi yang mereka yakini telah dianiaya oleh Reynhard. Para korban diyakini telah dicekoki narkoba dan Reynhard memfilmkan aksi bejatnya pada pria-pria tersebut.

Baca Juga: Koran-Koran di Inggris Jadikan Reynhard Headline "Predator Seks Dunia"

“Mendukung mereka yang terkena dampak kejahatan keji Sinaga selalu menjadi prioritas kami, di samping mengamankan hukuman penjara semaksimal mungkin," ujar Kepala Detektif Inspektur Zed Ali seperti dilansir dari Express.

Polisi kini mencoba melacak 60 pria yang diyakini menjadi korban pemerkosa berantai terburuk di Inggris tersebut.

“GMP, bekerja dengan mitra termasuk St Mary’s Sexual Assault Referral Center dan Survivors Manchester, akan selalu siap membantu siapa pun yang yakin bahwa mereka telah menjadi korban pelanggaran seksual," tambahnya.

“Penting bagi kami untuk terus berupaya melacak sekitar 60 pria yang kami yakini sebagai korban Sinaga, tetapi belum melakukan kontak dengan polisi atau layanan dukungan."

Sinaga, 38, memangsa pria muda mabuk yang sendirian di sekitar klub malam dekat flatnya di Manchester. Ia menyamar dengan menawarkan tempat untuk tidur atau minum.

Hakim Suzanne Goddard QC dari Pengadilan Manchester menggambarkannya sebagai "pemangsa seksual berantai yang jahat" dan "monster".

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X