Wow, SBY Terlibat Main Peran di Film Hollywood 'The Tomorrow War', Indonesia Ikut Bangga!

- Minggu, 18 Juli 2021 | 12:28 WIB
SBY dan Poster Film 'The Tomorrow War'. (Instagram/@andimallarengeng)
SBY dan Poster Film 'The Tomorrow War'. (Instagram/@andimallarengeng)

Lama tak terdengar kabarnya, baru-baru ini  Presiden Indonesia yang keenam, Susilo Bambang Yudhoyono atau biasa disingkat SBY dikabarkan akan memainkan sebuah film Hollywood.

Kabar tersebut dibagikan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga jaman SBY, Andi Mallarangeng. Lewat akun Instagram-nya, Andi memampangkan wajah SBY dan juga poster sebuah film Holywood yang akan ia mainkan.

Tak main-main, SBY nantinya akan bermain bersama dengan aktor Hollywood, Chris Pratt, bintang film The Guardian of Galaxy. Film itu akan disutradarai oleh Chris McKay dengan judul The Tomorrow War.

"Ada SBY di film The Tomorrow War. Sebuah film Hollywood yang dibintangi oleh Chris Pratt (The Guardians of the Galaxy) dan disutradarai oleh Chris McKay (The Lego Batman Movie)" tulis Andi diunggahannya.

Andi juga menjelaskan sedikit mengenai alur cerita film yang akan dimainkan oleh SBY itu. Dimana film tersebut bercerita tentang kesepakatan para pemimpin dunia dalam menghadapi serangan para alien luar angkasa.

"Ceritanya tentang perang melawan alien di tahun 2051, dan upaya time travel ke 30 tahun sebelumnya untuk merekrut pejuang umat manusia guna melawan alien tersebut. Para pemimpin dunia kemudian bersepakat untuk mengirim tentara untuk berperan di masa depan," jelas Andi.

Rupanya peran SBY dalam film tersebut membuatnya cukup heran lantaran cerita film berlatar belakang di tahun 2022. Padahal SBY sudah bukan lagi seorang pemimpin negeri.

"Saya tidak tahu kenapa sosok Presiden SBY yang ditampilkan dalam film itu. Padahal Pak SBY sudah tidak lagi menjabat sebagai presiden pada saat ini, atau lebih tepatnya pada saat peristiwa di film tersebut," sebut Andi.

Kemudian Andi mengatakan jika dirinya merasa bangga dengan prestasi SBY yang mampu menarik perhatian para sutradara dunia untuk mempercayakan peran kepada mantan Presiden Indonesia yang cukup eksis tersebut.

"Tapi yang namanya film SciFi, tetaplah sebuah fiksi, produk seni, bukanlah film dokumenter. Mungkin karena sang sutradara terkesan dengan sosok Pak SBY ketika menjabat sebagai Presiden," kata Andi.

"Apapun, bangga juga melihat sosok (mantan) presiden negara kita ditayangkan sebagai bagian dari pemimpin dunia yang bersatu melawan alien dalam film Hollywood yang menarik," tukasnya.

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X