Soal Cekcok Arteria Vs Wanita Anak Jenderal, Panglima TNI: Intinya Kami Tindaklanjuti!

- Selasa, 23 November 2021 | 16:03 WIB
Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa (kiri) dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit (kanan) di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (23/11/2021). (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa (kiri) dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit (kanan) di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (23/11/2021). (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa memastikan pihaknya akan menindaklanjuti kasus viral cekcok antara anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan dengan wanita yang mengaku anak jenderal TNI bintang tiga. Panglima sendiri memastikan pihaknya juga menerima keluhan atau laporan dari siapapun.

"Intinya kami akan menindaklanjuti," kata Andika di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (23/11/2021).

Andika menyebut Polisi Militer dalam kasus ini sudah berkoordinasi dengan Polres Bandara Soetta. Pihaknya sendiri dipastikan akan menindak jika ada keterlibatan anggota TNI dalam kasus ini.

"Makanya belum tentu keterlibatan anggota apa, tapi kalau keluarga, keluarga itu karena masuk dalam warga masyarakat, itu prosesnya hukumnya ada di peradilan umum. Jadi kami hanya akan proses hukum anggota TNI sesuai tindakannya," beber Andika.

BACA JUGA: Wanita Ini Diputusin Pacar karena Tidak Mau Makan Pecel: Kamu Gak Bisa Diajak Susah

Sebelumnya, sebuah video viral di media sosial menampilkan keributan antara anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan dan ibunya dengan seorang wanita yang mengaku anak jenderal TNI di Bandara Soetta. Polisi sendiri menyebut pihaknya sudah menerima dua laporan terkait kasus ini.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X