Atlet Australia Ini Menggunakan Kondom untuk Memperbaiki Perahu Kecilnya yang Rusak

- Kamis, 29 Juli 2021 | 22:28 WIB
Atlet ini memperbaiki perahunya dengan kondom. (Photo/YouTube)
Atlet ini memperbaiki perahunya dengan kondom. (Photo/YouTube)

Jessica Fox, seorang atlet Australia, yang mulai berkompetisi di Olimpiade di Tokyo, memenangkan emas di kategori kayak slalom wanita pertama dan menambah perunggu kayak slalom awal pekan ini.

Wanita berusia 27 tahun itu mengungkapkan bahwa dia telah menggunakan kondom untuk menutupi benjolan dan goresannya.

Sebuah video, yang diposting di TikTok, menunjukkan seorang pria membentuk semacam dempul hitam di sekitar hidung kapalnya yang rusak.

Setelah itu, dia mengeluarkan kondom dan merentangkannya dan meletakkannya di atas hidung untuk mengamankan dempul yang telah diterapkan pada peralatan. Juara dunia tiga kali itu menambahkan bahwa cuaca di Jepang telah membuatnya sangat sulit di atas air.

"Ini seperti mandi. Ini seperti mendayung di air mandi. Indah, ini adalah tempat yang menakjubkan, tetapi airnya benar-benar hangat, jadi ini semua tentang pemandian es dan handuk es dan banyak lagi. es mungkin," tulisnya di keterangan video.

Baca juga: Video Monyet Bermain-main di Kursi Kepala Sekolah Viral, Bikin Netizen Ngakak

"Maksud saya cuaca cukup hangat di Penrith di Australia, tapi sejauh ini yang terpanas, bagi saya," tambahnya.

Baru-baru ini, ada desas-desus tentang bagaimana tempat tidur yang disediakan untuk para atlet di desa Olimpiade 'anti-seks' karena terbuat dari karton daur ulang dan akan pecah saat bergerak.

Tempat tidur yang dipasang oleh Komite Olimpiade Internasional menjadi sasaran setelah pelari AS Paul Chelimo men-tweet, 'Tempat tidur yang akan dipasang di Tokyo Olympic Village akan terbuat dari karton, ini bertujuan untuk menghindari keakraban di antara para atlet.

Tempat tidur akan mampu menahan berat satu orang untuk menghindari situasi di luar olahraga.' Namun, rumor ini dibantah oleh pesenam Irlandia Rhys McClenaghan yang mengklaim bahwa ini adalah 'berita palsu' dan menunjukkan daya tahan tempat tidur dengan melompat-lompat di atasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X