Hanya karena Pakai Celana Jeans, Remaja Ini Dipukul Sampai Tewas oleh Keluarganya Sendiri

- Rabu, 28 Juli 2021 | 11:11 WIB
Neha Paswan tewas karena dipukul keluarganya. (Ist)
Neha Paswan tewas karena dipukul keluarganya. (Ist)

Seorang gadis berusia 17 tahun diduga dipukul sampai tewas oleh kerabatnya sendiri dengan alasan mereka tidak suka melihatnya mengenakan celana jeans.

Gadis yang diidentifikasi bernama Neha Paswan diklaim telah dipukuli dengan tongkat oleh kakek dan pamannya setelah pertengkaran setelah dia pakai celana jeans di negara bagian utara Uttar Pradesh di India.

Kematian tragis yang terjad karena adanya katalog laporan mengerikan tentang gadis-gadis dan wanita muda yang diserang secara brutal oleh anggota keluarga di negara Asia.

"Dia telah menjalankan puasa keagamaan sepanjang hari. Di malam hari, dia mengenakan celana jins dan atasan dan melakukan ritualnya. Ketika kakek-neneknya keberatan dengan pakaiannya, Neha membalas bahwa jeans dibuat untuk dipakai dan dia akan memakainya," kata ibu Neha yang patah hati, dikutip dari BBC.

Ibu Neha mengatakan bahwa anggota keluarga senior keberatan dengan pakaian ala barat yang mereka lihat sebagai sesuatu yang tidak pantas dan mereka bersikeras agar Neha mengenakan pakaian yang lebih tradisional.

Saat pertengkaran pecah,  Neha mulai diserang dengan kejam sampai terbaring tak sadarkan diri. Khawatir dengan kondisinya, nenek Neha memanggil  becak untuk membawanya ke rumah sakit.

"Mereka tidak mengizinkan saya menemani mereka, jadi saya memberi tahu kerabat saya yang pergi ke rumah sakit distrik untuk mencarinya tetapi tidak dapat menemukannya," cerita ibu Neha.

Keesokan paginya, orang tua Neha mendengar bahwa tubuh seorang gadis tergantung di jembatan di atas  sungai Gandak, gadis itu tak lain ialah Neha.

Investigasi pembunuhan telah diluncurkan oleh polisi dan kakek, nenek, paman, bibi, sepupu dan pengemudi mobil Neha termasuk di antara 10 orang telah ditangkap dan diinterogasi.

Sopir autorickshaw dituduh oleh polisi mencoba membuang mayatnya.

Neha digambarkan sebagai remaja yang suka memakai pakaian modren.

Ayah Neha, Amarnath Paswan, seorang pekerja konstruksi di Ludhiana, mengatakan bahwa dia telah bekerja keras untuk dapat menyekolahkan anak-anaknya.

Wanita dan gadis di kota kecil pedesaan India sering didikte tentang apa yang harus mereka kenakan oleh kepala desa atau kepala keluarga.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X