Viral Pria Nikahi Rice Cooker, Baru 4 Hari Berumah Tangga, Hubungannya Kandas

- Jumat, 1 Oktober 2021 | 10:56 WIB
Potret Khoirul Anam, bersama 'pasangannya' usai menjalani akad nikah. (Facebook/Khoirul Anam)
Potret Khoirul Anam, bersama 'pasangannya' usai menjalani akad nikah. (Facebook/Khoirul Anam)

Belakangan, media sosial dihebohkan dengan seorang pria yang 'menikahi' sebuah rice cooker. Namun baru 4 hari membina rumah tangga, hubungannya diketahui kandas di tengah jalan.

Kisah pernikahan tersebut dibagikan si pria di akun Facebook pribadinya. Pria yang diketahui bernama Khoirul Anam itu membagikan momennya saat 'menikah' dengan benda tersebut pada 20 September 2021.

Dalam unggahan tersebut, tampak beberapa momen manis Khoirul bersama dengan 'pasangannya'. Di antaranya, momen saat ia menjalankan akad nikah, di mana tampak Khoirul memakai  busana pengantin berupa beskap putih, celana putih, dengan tambahan ornamen kain batik yang dililit di pinggang seperti Melayu. Kopiah putih dengan ronce melati sebagai aksesori pun dipakainya.

-
Potret Khoirul bersama pasangannya. (Facebook/Khoirul Anam)

Di foto lain, tampak Khoirul sedang menandatangani buku akad nikah, didampingi dengan 'pasangannya'.

Pada foto lainnya yang tak kalah unik, Khoirul terlihat mengecup mesra 'pasangannya', seketika membuat netizen jomblo yang melihatnya merasa baper.

"Putih,pendiam,manutan.gk banyak bicara,pinter masak..idaman bgt..anget meneh..tanpamu berasku gk mateng," kata Khorirul dalam unggahannya, dikutip Jumat (1/10).

Namun selang 4 hari 'menikah', Khoirul kembali mengunggah sebuah foto. Di mana, dalam caption tersebut, ia mengatakan kalau hubungan rumah tangganya dengan si 'pasangan' telah kandas.

Tak tau apa alasan yang membuatnya harus mengakhiri perjalanan rumah tangga itu, yang pasti ia mengatakan kalau keputusannya sudah bulat.

"Keputusan saya sudah bulat..berat memang..tapi ini jalan yg aku ambil..tak ada pasangan yg sempurna," katanya.

Netizen yang melihat aksi kocak Khoirul itu pun memberikan berbagai respon di kolom komentar. Bahkan ada yang ingin Khoirul menceritakan pengalamannya selama 4 hari menikahi 'pasangannya'.

"Tolong ceritakan pengalaman selama 4 hari tersebut di mulai dengan malam pertama sampai malam keempat barangkali ada kesalahan lain yg mmbuat dia menceraikan istri Magicom nya," kata Ayun Ayun.

"Gitu emang,, ada kurang e terus ditinggal," kata Wahyu Utamii Rachmawati.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X