Bawa Banyak Orang ke Kantor Polisi, Ibu Ini Dapat Motor dari Kapolres! Kok Bisa?

- Senin, 7 Maret 2022 | 14:10 WIB
Diana dapat motor dari Kapolres Pelalawan (Irwansyah/IDZ Creators)
Diana dapat motor dari Kapolres Pelalawan (Irwansyah/IDZ Creators)

Berbagai cara dilakukan aparat kepolisian untuk mempercepat laju vaksinasi di tengah masyarakat, agar memutus mata rantai Covid-19. Salah satunya dengan pemberian reward yang dilakukan oleh Kapolres Pelalawan, AKBP Guntur Muhammad Tariq Sik.

-
Vaksinasi di wilayah Pelalawan, Riau (Irwansyah/IDZ Creators)

Tidak tanggung-tanggung, AKBP Guntur menyiapkan sepeda motor untuk anggota kepolisian maupun PNS Polri di Polres Pelalawan yang berhasil membawa masyarakat untuk vaksin dalam jumlah banyak.

Tentunya hal itu bukan hanya janji semata, reward yang dijanjikan AKBP Guntur langsung dibuktikan pada Kamis (3/3/2022) lalu.

-
Gloria Diana mendapat motor (Irwansyah/IDZ Creators)

AKBP Guntur memberikan sepeda motor secara cuma-cuma kepada salah satu PNS Polri di Polres Pelalawan, bernama Gloria Diana Pricilia Matondang. Diana sendiri sudah membawa banyak orang untuk divaksinasi selama satu bulan belakangan.

“Ini sengaja kami lakukan agar personel kepolisian maupun PNS Polri di Polres Pelalawan semangat dan termotivasi untuk mendukung percepatan vaksin yang saat ini sedang digelorakan pemerintah untuk memutus mata rantai Covid-19,” kata AKBP Guntur.

Di Kabupaten Pelalawan sendiri persentase vaksinasi dosis pertama sudah mencapai 96 persen. Sedangkan dosis kedua sudah 64 persen.

“Kita akan terus gass poll untuk vaksinasi di Kabupaten Pelalawan. Untuk itu, kita sengaja memberikan reward-reward agar semuanya semangat untuk vaksin, agar kita semua terbebas dari Covid-19,” lanjut AKBP Guntur.

-
AKBP Guntur masih siapkan banyak motor lagi (Irwansyah/IDZ Creators)

Kemudian AKBP Guntur juga membeberkan pihaknya masih menyiapkan 10 unit motor lagi untuk orang-orang yang mampu membawa masyarakat untuk divaksin dalam jumlah banyak.

“Ini masih ada 10 motor lagi. Hadiah motor ini juga dimungkinkan untuk rekan-rekan yang bisa bawa banyak masyarakat untuk divaksin. Selain itu, untuk masyarakat yang divaksin juga akan diberikan sembako seperti minyak goreng dan lainnya,” beber AKBP Guntur.

-
Vaksinasi anak di Pelalawan, Riau (Irwansyah/IDZ Creators)

Terakhir AKBP Guntur mengimbau kepada seluruh masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Pelalawan, agar terus menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 yang tengah melanda saat ini.

Bikin cerita serumu dan dapatkan berbagai reward menarik! Let’s join IDZ Creators dengan klik di sini 

-
IDZ Creators

 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X