Gadis 18 Tahun Tewas Setelah Menyikat Giginya dengan Menggunakan Racun Tikus, Waduh!

- Jumat, 17 September 2021 | 22:07 WIB
Ilustrasi. (Photo/Ilustrasi/Unsplash)
Ilustrasi. (Photo/Ilustrasi/Unsplash)

Seorang gadis berusia 18 tahun yang bernama Apsana Khan meninggal setelah dirinya tidak sengaja menggunakan racun tikus untuk menjadi odol saat sikat gigi.

Gadis yang berasal dari Dharavi, Mumbai, India itu meninggal pada Minggu (12/9/2021). Menurut keterangan polisi, pada 3 September gadis itu bangun pukul 10 pagi dan pergi untuk menyikat giginya.

Dia disebutkan masih dalam keadaan mengantuk dan tanpa sadar mengambil krim racun tikus yang dikiranya sebagai pasta gigi. Racun itu disimpan tempat di samping odol dan ia pun menggosok giginya.

-
(Photo/Ilustrasi/Unsplash)

"Kami mengetahui bahwa pasta racun tikus disimpan di dekat pasta gigi, jadi dia tidak sengaja menggunakannya untuk menyikat gigi," kata seorang petugas yang menyelidiki kasus tersebut.

Baca juga: Berkat Rozy, Influencer Virtual Banyak Diminati dan Bisa Raup Keuntungan Miliaran Rupiah

Dilansir dari India Times, Jumat (17/9/2021), tidak lama setelah menyadari kesalahannya, Apsana memuntahkannya dan berkumur. Dia juga tak memberi tahu hal itu kepada ibunya karena takut dimarahi.

-
(Photo/Ilustrasi/Unsplash)

Ternyata hal itu justru membuat kondisinya semakin buruk dan ibunya curiga lalu membujuknya untuk mengatakan kejadian sebenarnya. Setelah menceritakan hal itu, ia lalu dibawa ke rumah sakit tetapi kondisinya semakin memburuk.

Pada Minggu, 12 September ia berpindah ke 3 rumah sakit dan orang tuanya pada akhirnya harus melepaskan kepergiannya karena Apsana telah meninggal di rumah sakit terakhir.

“Para dokter dalam laporan itu menyebutkan bahwa dia meninggal karena keracunan. Kami telah mengumpulkan sampel dan dikirim untuk pengujian forensik,” kata Avdhoot Ingole dari kantor polisi Dharavi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X