Gak Fokus, Pejabat Ini Malah Minum Hand Sanitizer, Malunya Bukan Main

- Jumat, 5 Februari 2021 | 13:44 WIB
Pejabat India minum cairan hand sanitizer (Twitter/@TOIMumbai)
Pejabat India minum cairan hand sanitizer (Twitter/@TOIMumbai)

Sebuah insiden memalukan menimpa seorang pejabat India bernama Ramesh Pawar. Pria ini tak sengaja meminum hand sanitizer ketika hadir dalam sebuah rapat.

Dilansir Daily Mail, Ramesh mengira botol hand sanitizer yang ada di atas meja merupakan botol air mineral dan langsung meneguknya tanpa memperhatikan lebih detik.

Tak lama, dia langsung meludahkan cairan pembersih tersebut. Beberapa orang di sekitarnya yang menyadari kesalahan tersebut, bergegas membantu Ramesh.

Seorang rekan kemudian memberikan sebotol air minum kepada Ramesh. Insiden ini tak pelak membuatnya malu, meskipun Ramesh berupaya menyembunyikannya dengan tawa canggung.

Ramesh mengaku tak sengaja meneguk cairan hand sanitizer tersebut karena botolnya mirip dengan kemasan botol air mineral.

“Saya bermaksud untuk minum air dulu sebelum mulai berbicara. Jadi saya ambil botol yang ada di sana, botol air mineral dan hand sanitizer hampir sama. Begitu saya minum, saya sadar itu bukan air mineral dan tidak menelannya,” kata Ramesh.

Setelah insiden tersebut, Ramesh kembali ke tempat duduknya untuk mempresentasikan rencana anggaran tahunan pendidikan.

Ramesh Pawar merupakan wakil komisaris dari Brihanmumbai Municipal Corporation dan kala itu hadir dalam presentasi di Maharashtra India barat di Mumbai.

Artikel menarik lainnya

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

X