Sebuah Granat dan Amunisi Ditemukan di Kebun Kosong di Jakarta Timur

- Kamis, 7 Januari 2021 | 19:31 WIB
Penemuan sebuah granat dan amunisi di kebun kosong di Jakarta Timur, Kamis (7/1/2021). (Dok: Istimewa)
Penemuan sebuah granat dan amunisi di kebun kosong di Jakarta Timur, Kamis (7/1/2021). (Dok: Istimewa)

Warga Duren Sawit, Jakarta Timur digegerkan dengan penemuan sebuah granat beserta sejumlah amunisi peluru di sebuah kebun kosong. Belum diketahui apakah granat tersebut masih aktif atau tidak.

Dari foto yang tersebar, terdapat sebuah tas kecil berwarna cokelat yang isinya sebuah granat nanas dan peluru. Dompet itu terlihat berada di atas semak-semak.

Baca Juga: Merinding! 1 Pesawat Dibakar KKB di Intan Jaya Papua

Granat itu sendiri ditemukan oleh warga sekitar siang hari tadi di kebun kosong, Jalan KH. Maisin, Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur. Pihak kepolisian sendiri sudah membenarkan adanya temuan granat tersebut.

"Jadi memang benar ada penemuan sebuah granat dan tujuh buah amunisi berikut dengan magasin," kata Kapolsek Duren Sawit, Kompol Rensa Sastika kepada wartawan, Kamis (7/1/2021).

-
Penemuan sebuah granat dan amunisi di kebun kosong di Jakarta Timur, Kamis (7/1/2021). (Dok Istimewa)

Belum diketahui juga apakah granat tersebut berstatus aktif atau tidak. Pihaknya juga sudah menyerahkan granat tersebut ke pihak Gegana.

"Apakah nanti dihancurkan ataupun diledakkan untuk hasilnya nanti mungkin yang memberikan statement dari Gegana," pungkas Rensa.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X