4 Kali Ditunda, Wanita Ini Akhirnya Batal Lamaran, Kisahnya Bikin Nyesek 

- Sabtu, 6 Maret 2021 | 08:48 WIB
Wanita membatalkan lamaran hingga empat kali dan akhirnya baral (Tiktok)
Wanita membatalkan lamaran hingga empat kali dan akhirnya baral (Tiktok)

Pemilik akun Tiktok @hanifana_jakarta menceritakan pengalaman yang dialami oleh kliennya dalam sebuah video singkat hingga sukses mencuri perhatian netizen.

Dalam video itu ia menceritakan, kliennya merupakan seorang wanita yang ingin melangsungkan prosesi lamaran dengan calon suaminya. Wanita tersebut sudah memesan jasanya untuk menghias hantaran barang lamaran H-7 sebelum acara.

Acara lamaran akan digelar pada 14 November, namun tiba-tiba saja kliennya menunda karena calon mertuanya sakit. Sehingga acara diundur menjadi 21 November atau 5 Desember 2020.

Baca juga: 3 Hari Jelang Tunangan, Cewek Dapati Pacar Selingkuh, Isi Chat dengan Pelakor Jadi Sorotan

Kemudian, wanita itu kembali menghubunginya pada tengah malam mengabarkan jika lamaran pernikahan kembali ditunda lantaran calon mertuanya masih berada di ICU sebuah rumah sakit, sehingga acara kembali diundur.

Pada 6 Januari 2021, wanita itu mengabarkan jika acara fix akan digelar 16 Januari 2021. Namun tiga hari jelang prosesi lamaran, dia kembali mengabarkan menunda lamaran karena sang ibu terinfeksi Covid-19.

"Mba, aku mau bilang untuk pesanan hiasan seserahan untuk tanggal 16 januari ini ditunda dulu ya mba. Qadarullah ibu saya positif Covid-19 jadi acaranya harus diundur dulu," katanya dalam chat WhatsApp. 

Hingga empat kali menunda lamaran, belakangan ia mendapat kabar terbaru dari kliennya itu jika prosesi lamaran benar-benar dibatalkan, bukan lagi diundur.

Baca juga: Pacaran Beda Etnis Tak Direstui Orangtua, Cewek Ini Stres dan Hapus Semua Akun Medsos

"Tanggal 29 Januari 2021 dia infoin ke aku kalo dia ga jadi lamaran. Aku ga berani nanya kenapa. Dan dia mau barangnya dikirim balik," tuturnya.

Kisah tersebut sukses bikin netizen nyesek mendengar ceritanya.

"Ya Allah nyeseknya sampai sini," ujar seorang netizen.

"Semesta memang selalu punya cara untuk memisahkan dua insan yang tidak ditakdirkan untuk bersama," timpal yang lain.

"Sedih," balas netizen lainnya.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X