Kabar Duka, Nunuk Nuraini Peracik Bumbu Indomie Meninggal Dunia

- Rabu, 27 Januari 2021 | 20:42 WIB
Nunuk Nuraini Penemu Bumbu Indomie Meninggal Dunia.(photo/Twitter/lailadimyati)
Nunuk Nuraini Penemu Bumbu Indomie Meninggal Dunia.(photo/Twitter/lailadimyati)

Kabar duka kembali menghinggapi Tanah Air, peracik bumbu Indomie, Nunuk Nuraini dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (27/1/2021).

Kabar duka tersebut disampaikan oleh akun Twitter @lailadimyati. Sontak kabar tersebut langsung membuat heboh dunia maya.

Nunuk Nuraini dikabarkan mengembuskan napas terakhirnya pada Rabu  pukul 2.55 WIB pagi, namun penyebab ia meninggal belum diketahui.

"Kabar lelayu. Telah berpulang ke Rahmatullah, Ibu Nunuk Nuraini, pencinta rasa Indomie yang kita kenal. Beliau meninggal tadi pagi, Rabu 27 Januari 2021 pukul 2.55 WIB. Semoga Almarhumah husnul khotimah. Aamiin," tulis akun tersebut.

Banyak netizen yang berduka atas kepergiannya. Beragam doa dari netizen pun dipanjatkan oleh netizen atas meniggalnya Nunuk Nuraini. 

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiuun, turut berduka yang sedalam-dalamnya.. Semoga almarhumah diampuni dosa-dosanya, ditempatkan di tempat terindah di sisiNya.. Aamiin YRA.. Beliau adalah pahlawan," tulis salah satu netizen.

"Sempoa ibu masuk surga, karena di semua suapan indomie yang kita makan. Kita ngerasa bahagia. Semoga pahala ini di hitung sebagai amal ibu di akhirat. Amiin," ujar netizen lainnya.

Nunuk Nuraini bukan sosok yang baru di dunia kuliner Tanah Air. Ia adalah orang di balik kesuksesan PT Indofood Sukses Makmur Tbk (Indomie).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Motor Kepeleset, Dua Jambret Ditangkap di Monas

Senin, 18 Maret 2024 | 14:10 WIB

Fotokopi KTP Tidak Berlaku Lagi, Ini Penggantinya

Sabtu, 16 Maret 2024 | 18:05 WIB
X