Waspada! Pria Ini Kerap Begal Payudara Wanita di Sampang, Incar yang Ukurannya Besar

- Rabu, 7 April 2021 | 20:26 WIB
Begal payudara. Ilustrasi
Begal payudara. Ilustrasi

Aksi peremasan payudara kerap terjadi di Kabupaten Sampang, Kepulauan Madura, Jawa Timur beberapa waktu belakangan ini. 

Warga sekitar mengaku resah dengan tindakan pelaku tindak pelecehan seksual ini, lantaran pelaku diketahui melakukan aksinya dengan mengendarai sepeda motor. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pelaku diketahui berinisial SA (35 tahun) warga Desa Apa’an, Kecamatan Pangarengan, Kabupaten Sampang, kini berhasil diamankan Tim Dhemit dari jajaran Satreskrim Polres Sampang, Selasa (6/4/2021) sekitar pukul 12.30 WIB. 

Berdasarkan hasil pemeriksaan polisi, sebelum melakukan aksinya, SA terlebih dahulu mengintai wanita yang akan dijadikan korban peremasan payudara

SA mengaku bahwa ia juga memilih-milih korban wanita yang dijadikannya sasaran, dilihat dari ukuran payudara yang dirasanya besar.

Setelah melakukan pengintaian dan dirasa kondisi sekitar aman, SA pun langsung memepet korban itu dan langsung meremas payudara wanita tersebut. 

Setelah melampiaskan rasa penasarannya itu, ia pun lantas kabur dengan menancap gas motornya. 

Tak hanya itu, SA juga mengaku bahwa ia telah beberapa kali melakukan tindak pelecehan tersebut, yakni kurang lebih sepuluh kali. 

Kini SA pun tengah diamankan dan dilakukan pemeriksaan secara intensif di ruang unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Sampang.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X