Merasa Terganggu, Chanyeol EXO Laporkan Fans Fanatik

- Jumat, 21 Juni 2019 | 18:21 WIB
(photo/Instagram/real__pcy)
(photo/Instagram/real__pcy)

Chanyeol EXO telah melaporkan fans fanatik ke pihak yang berwajib. Fans fanatik itu membobol studio tempat bekerja Chanyeol. Kejadian ini terus berulang setiap harinya hingga menggangu privasi Chanyeol.

Selain itu, fans fanatik tersebut mencoba masuk ke ruang kerja Chanyeol yang ada di salah satu ruangan di studio tersebut.

Untuk saja aksi pembobolan yang dilakukan fans fanatik itu direkam oleh seorang staf wanita yang kebetulan berada di lokasi kejadian.

Atas kejadian itu, Chanyeol sudah melaporkan orang tak dikenal itu ke pihak berwajib. Laporan disertai dengan bukti rekaman yang berhasil diabadikan staf wanita tersebut.

“Sebuah laporan diajukan setelah insiden berulang yang melibatkan sasaeng (fans fanatik), yang telah mencoba memasuki ruang kerja yang digunakan oleh Chanyeol dan MQ,” ungkap perwakilan SM Entertainment.

“Karena sudah melanggar privasi hingga menyebabkan rasa sakit yang parah dan kerusakan pada artis kami, kami meminta orang untuk menahan diri dari melakukannya,” pungkasnya.
 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X