Pria Bule yang Ngaku Ayah Angkat Syahrini Buat Heboh, Anak Kandung: Saya Malu!

- Rabu, 13 Mei 2020 | 11:56 WIB
Kiri: Lauren, anak kandung dari Laurens. (instagram/@lauyaju). Kanan: Syahrini. (instagram/@princessyahrini)
Kiri: Lauren, anak kandung dari Laurens. (instagram/@lauyaju). Kanan: Syahrini. (instagram/@princessyahrini)

Belakangan ini, media sosial dihebohkan dengan drama antara pria bule asal Belanda bernama Laurens yang mengaku sebagai ayah angkat Syahrini.

Laurens belakangan ini kerap membagikan video dan foto kebersamaannya dengan Syahrini. Ia bahkan mengunggah video di YouTube khusus untuk membahas Syahrini.

Melihat drama Laurens yang mendadak jadi sorotan publik, anak kandung Laurens yaitu Lauren pun angkat bicara. Lauren tak menyangka jika sang ayah tega mengumbar masa lalu Syahrini.

-
Instastory Lauren yang malu melihat tingkat ayahnya, Laurens, pria yang ngaku sebagai ayah angkat Syahrini. (Screenshoot/Instagram/@lauyaju)

"Saya ga pernah di seumur hidup, nyangka papah saya Laurens bisa jadi sejahat ini. Syahrini orang baik bahkan terlalu baik, ga pernah jelekin kita, ga pernah jelekin atau JAHAT sama papah saya," tulis Lauren di Instatory-nya.

Lauren juga merasa sedih melihat perbuatan jahat yang dilakukan oleh ayahnya. Terlebih, saat ini Syahrini sudah menjalin rumah tangga bersama dengan Reino Barack.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Lauren (@lauyaju) on

"Ini saya bicara dari hati saya yah dan ga perduli apakah seorang lain berpikir. Kalo saya liat seorang sejahat itu saya sangat sedih orang itu adalah papah saya sendiri, apa lagi kalo saya tau sejujurnya dan kebenarannya, maka seorang ini ga ada hak buat sakitin seorang lain dan rumah tangganya," sambungnya.

Tak sampai di situ, Lauren juga mengaku malu dengan perbuatan ayahnya.

"Ini bulan puasa, bulan suci jangan fitnahin orang lain. Saya malu, malu! Dengan kelakuan Laurens papah saya, umurnya udah 80 tahun masih sibuk sama social media dan cari ke hiburan jelekin orang lain fitnah orang lain," tuturnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X