Gegara Unggah Video Ngamar dengan Suami Orang, Rika Dibully Netizen hingga Susah Tidur

- Minggu, 14 Juni 2020 | 12:51 WIB
Wanita unggah video ngamar dengan suami orang (TikTok/@rika_chiut_1996_real)
Wanita unggah video ngamar dengan suami orang (TikTok/@rika_chiut_1996_real)

Wanita bernama Rika menghebohkan media sosial setelah videonya satu kamar dengan seorang pria viral di media sosial. Dalam keterangan videonya Rika mengaku lebih enak menjalin hubungan dengan suami orang ketimbang dengan berondong.

Sontak video tersebut menuai kecaman dari para netizen. Mereka beramai-ramai membully wanita yang diduga transgender itu.

"Ngomong nya aja ga jelas terus waria, terus sama laki org astaga," kata seorang netizen.

"Ko bencong yaa...keliatan muka sama suara sama...lakii bngtttt," tulis netizen lain.

Mendapat hujatan dari para netizen, Rika mengaku sulit tidur lantaran kepikiran dengan kata-kata netizen yang menyakitkan baginya.

"Please netizen jangan bully aku terus. Tau ngga sih aku dari semalam ngga bisa tidur, aku kepikiran terus. Soalnya komen-komennya pedih-pedih semua. Kita sesama wanita ngga boleh begitu dong. Kalau kalian di posisi aku bagaimana? Aku tau video itu lagi viral, tapi kalian jangan bully aku gitu. Sampai-sampai teman aku DM, udahlah setop, please buat netizen. Kita sesama wanita," kata Rika sambil menangis.

@rika_chiut_1996_real

pelis Jagan buli aku terus ????????????dari semalam aku gak bisa tidur gara2 kepikiran kata2 kalian???????????? follow Instagram rika_chiut_1996 berteman baik aja

? original sound - Rika_chiut_1996_REAL - Rika_chiut_1996_REAL

Sebelumnya diberitakan, video TikTok yang dibuat oleh akun @rika_chiut_1996_real ramai menjadi perbincangan netizen lantaran mengaku senang bisa berhubungan dengan suami orang lain.

Baca juga: Unggah Video Ngamar, Pelakor Ini Bilang Lebih Enak Sama Suami Orang daripada Berondong

Dalam video tersebut terlihat seorang pria bertubuh gempal, mengenakan kemeja lengan panjang dan celana bahan tengah membelakangi kamera. Pria tersebut tengah bersiap-siap mengenakan sepatunya dan duduk di tepi tempat tidur.Video tersebut terlihat di sebuah kamar hotel. Sementara yang mengambil gambar duduk di atas ranjang tersebut.

"Enaknya ama suami orang adalah ketika dia pergi pasti ninggalin uang," tulisnya.

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X