Dua PNS Asahan Selingkuh Ditemukan Teler di Mobil Bergoyang Dicopot dari Jabatannya

- Sabtu, 6 Juni 2020 | 16:04 WIB
Ilustrasi mobil Innova (Istimewa)
Ilustrasi mobil Innova (Istimewa)

Pasangan PNS Laki-laki dan perempuan yang ditemukan pingsan dan telanjang warga dalam mobil di Asahan, Sumut ternyata bukan lah suami istri.

Jabatan keduanya sebagai kordinator wilayah di Dinas Pendidikan Pemkab Asahan dipastikan dicopot oleh Sofian Kadisdik Asahan.

"Malu dan prihatin. Padahal mereka bertugas di korwil yang seharusnya mereka itu harus menjadi contoh," ujar Kepala Dinas Pendidikan Asahan Sofian kepada wartawan, Jumat (5/6/2020).

Terkait dengan perbuatan pasangan yang diduga selingkuh tersebut, pihaknya akan memberikan sanksi yang berat. Meski perbuatan keduanya dilakukan di luar jam kerja.

"Yang pasti jabatannya akan kami copot," katanya.

Seperti yang diketahui Kordinator Wilayah (Korwil) Dinas Pendidikan Kecamatan Rawang Panca Arga berinisial Zul (37) dan pasangannya bukan istrinya yakni H ditemukan dalam mobil minibus dalam keadaan pingsan.

-
PNS Asahan ditemukan pingsan dalam keadaan telanjang

 

Sementara perempuan itu merupakan bendahara pembantu Korwil Kecamatan Meranti. Diduga, sejoli tersebut berbuat mesum sebelum ditemukan warga dalam kondisi tak sadar.

Dugaan perselingkuhan itu dipertegas dengan fakta bahwa keduanya bukan suami-istri. Baik Zul maupun H, diketahui masing-masing memiliki pasangan dari pernikahan yang sah. 

Seperti yang diketahui pasangan bukan suami istri tersebut ditemukan warga dalam Innova berwarna hitam dengan nomor polisi BK 1746 BC oleh warga di bilangan Jalan Pabrik Benang, Kelurahan Sidomukti, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, Kamis (4/6/20).

Warga awalnya curiga dengan mobil yang terparkir sejak sore hari di lokasi tersebut.

Saat dicek, di kursi depan ada laki-laki dan perempuan pingsan. Lelaki dalam posisi duduk, perempuan setengah terbaring dalam kondisi telanjang dan kaki terbuka.

Mereka langsung diselamatkan warga dan dibawa ke RSUD HAMS untuk mendapat penanganan medis.

Kedua tak sadarkan diri dan dalam keadaan koma diduga keracunan karbon monoksida dari AC mobil.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X