Wanita Penghina Nabi Muhammad dan Aisyah Merasa Cantik, Netizen: Sudah Bau Tanah

- Selasa, 19 Mei 2020 | 08:21 WIB
Julie Chaniago, perempuan dalam video dugaan penghinaan terhadap Nabi Muhammad dan Aisyah. (Instagram/julie_chaniago)
Julie Chaniago, perempuan dalam video dugaan penghinaan terhadap Nabi Muhammad dan Aisyah. (Instagram/julie_chaniago)

Wanita penghina Nabi Muhammad dan Aisyah yang videonya viral di media sosial diduga bernama Julie Chaniago. Dia diduga telah murtad dari Islam dan kini tinggal di Amerika Serikat.

Julie Chaniago punya kanal YouTube dan akun Instagram. Di YouTube, dia kerap mengunggah konten yang menyinggung soal Islam. Pada beberapa unggahan yang lain dia juga membahas soal Syahrini.

Pada satu-satunya unggahannya di Instagram, dia memajang fotonya sedang rebahan menghadap kamera. Di situ dia menulis caption "Udah cantik belum julie".

Netizen yang sudah geram terhadapnya setelah menyaksikan videonya yang viral, pun ramai mengomentari foto tersebut. Dia dibilang tak tahu diri karena sudah tua.

"Idihh muka nya bikin jengkel, ketawa nya kesal bgt aku mendengar, nanti jg dapat azab yg pedih di akherat, kau tunggu saja nek," tulis akun @mahritaramadhana.

"Prettt.. bau tanah keless..hahahahahha???? keriput sudah menjamah.. nikmati Matimu kelak kekal di Api neraka jahanam," tulis @budyansyahsiregar.

"Tertawalah terbahak bahak skrg..smpi nanti ALLAH membungkam mulutmu NENEK dajjal," komentar @diana.carim.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by julie Chaniago (@julie_chanigao) on

Sebelum, Ustaz Yusuf Mansur membagikan sebuah video berdurasi 3 menit 28 detik yang menampilkan seorang wanita mengejek Nabi Muhammad SAW dan istri ketiganya, Aisyah binti Abu Bakar. Wanita tersebut menertawakan Aisyah yang kala itu masih belia mau menikah dengan pria dewasa seperti Muhammad.

"Kenapa Allah memberikan bocah (Aisyah) menikmati pria dewasa (Nabi Muhammad)? Hahaha. Karena, karena Allah-nya ya Muhammad, itu cerita Muhammad aja. Masa' anak-anak dikawinin. Bisa kacau. Anak-anak dikasih permen ditogel aja ya maulah. Hahaha."

Wanita yang diduga bernama Julie Chaniago itu berpendapat bahwa semua riwayat maupun kisah tentang nabi hanyalah karangan Nabi Muhammad belaka. 

"Begitukah calon-calon nanti. Kayaknya mereka mah bisa pake jilbab udah deh," sambung wanita itu.

Masih dalam video yang sama, Ustaz Adi Hidayat tidak terima atas penghinaan yang dilakukan wanita tersebut, termasuk soal tudingan menikahi anak di bawah umur. Ia menggunakan kasus pernikahan RA Kartini, yang juga menikah di usia belia.

"Kalau gak paham ilmu jangan bicara. Kalau gak paham ilmunya belajar dulu. Jangan sembarangan mengatakan sesuatu. Konteksnya dibaca dulu. Jadi ada contoh, kalau istri Anda belia bagaimana membahagiakannya. Kalau istri Anda sepadan, bagaimana membahagiakannya. Kalau istri Anda sepuh, bagaimana membahagiakannya," terang Ustaz Adi.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X