Viral Netizen Sebut Orangtua Atta Halilintar Penipu Super Licik, Unggah Foto Masa Lalu

- Kamis, 27 Agustus 2020 | 14:07 WIB
Orangtua Atta. (Instagram/@genifaruk) / Foto masa lalu orangtua Atta. (Facebook/Ummi Afif Piliang)
Orangtua Atta. (Instagram/@genifaruk) / Foto masa lalu orangtua Atta. (Facebook/Ummi Afif Piliang)

Pengakuan seorang netizen dengan nama akun Facebook Ummi Afif Piliang menjadi sorotan publik. Dalam unggahannya, Ummi Afif menyebut orangtua YouTuber Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk sebagai penipu.

Orangtua Atta disebut telah melakukan penipuan ke beberapa orang. Ummi Afif mengatakan bahwa Halilintar dan Lenggogeni mengelabui korbannya dengan kata-kata.

Netizen itu juga mengaku bahwa dirinya kehilangan 40.000 Euro atau sekitar Rp695 juta gara-gara penipuan yang dilakukan oleh orangtua Atta.

"Bagiku dia adalah perempuan penipu super licik. Menghilang dia, setelah uang tabunganku ludes ditipunya. DM 40 000= 40 000 Euro. Siapa tidak girang dapat rezeki nomplok, hanya krn pintar berkata kata. Dengan janji keuntungan berlipat ganda," tulis Ummi Afif.

Tak hanya itu saja, netizen tersebut juga membagikan foto masa lalu Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk. Dalam foto tersebut, penampilan Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk tampak berbeda dengan yang sekarang.

"Celana ketat, dia juga joget2 bersama anak2 nya, Sudah hilang wajah perempuan saleh dimukanya. Penyokong kepala ngr tukang tangkap ulama. Entah apa yg dicari dalam hidupnya. Melupakan segala janji2nya. Asik pamer kemewahan. Sangat kaya dia sekarang," tulis Ummi Afif.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Lenggogeni Faruk Halilintar (@genifaruk) on

Ummi Afif juga mengungkapkan sudah 18 tahun tidak bertemu dengan orangtua Atta. Karena itu, ia ingin sekali bertemu untuk meminta pertanggung jawaban.

"Anofial Halilintar tukang ngibul. Pingin sekali jumpa orangnya. Sudah 18 thn tidak jumpa. Dia pura pura tidak kenal dgn emak si Afif. Putus hubungan sejak dia berhasil bohongi si emak dungu," tambah Ummi Afif.

Postingan Ummi Afif kini viral di Facebook. Banyak netizen yang kaget dan tidak menyangka setelah membaca postingan Ummi Afif.

Hingga berita ini diturunkan, INDOZONE masih meminta klarifikasi dari pihak keluarga Halilintar.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X