Sering Cium Aroma Busuk, Warga Curiga Ada Kuburan di Dalam Rumah Ini, Akhirnya Dibongkar

- Senin, 14 September 2020 | 19:07 WIB
Pihak Kepolisian membongkar sebuah rumah di Jalan Pasar I, Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan, Sumatera Utara yang diduga menjadi lokasi penguburan mayat.  (ANTARA/Nur Aprilliana Br Sitorus)
Pihak Kepolisian membongkar sebuah rumah di Jalan Pasar I, Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan, Sumatera Utara yang diduga menjadi lokasi penguburan mayat. (ANTARA/Nur Aprilliana Br Sitorus)

Satu unit rumah di Jalan Pasar I, Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan, Sumatera Utara, dicurigai dijadikan lokasi penguburan mayat.

Akibatnya, pihak kepolisian membongkar rumah tersebut, Senin (14/9/2020).

Petugas membongkar rumah tersebut dengan dibantu warga setempat.

Menurut Kepala Lingkungan VI Kelurahan Tanjung Sari Dayat Iskandar, kecurigaan warga muncul setelah kerap mencium aroma busuk dari rumah tersebut.

"Kalau kata warga ada bau busuk dari dalam rumah ini. Karena masyarakat merasa resah, mereka meminta supaya rumah ini segera dibongkar," katanya dilansir dari ANTARA.

Menurut Dayat, rumah itu sebelumnya dipakai sebagai Rumah Tahfiz.

Bangunannnya sudah tidak ditempati selama kurang lebih satu bulan karena pengelola Tahfiz pergi tanpa diketahui pemilik rumah.

"Dia (pengelola) waktu dua tahun lalu ke sini juga tidak ada lapor, pergi pun tidak ada yang tau," katanya.

Hingga saat ini, petugas kepolisian masih berada di dalam rumah tersebut. 

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X