Viral Cewek Ditagih Biaya Selama Pacaran oleh Mantan Kekasih, Isi Chatnya Bikin Emosi

- Selasa, 5 Januari 2021 | 11:16 WIB
Mantan pacar tagih biaya selama pacaran viral (Tiktok)
Mantan pacar tagih biaya selama pacaran viral (Tiktok)

Sebuah video viral di Tiktok dan sukses mencuri perhatian netizen. Dalam video yang diunggah ulang oleh akun Tiktok @cacaaaa_5 dan direpost oleh Instagram @tante_rempong_official terlihat percakapan antara cewek dengan mantan kekasihnya.

Dalam chat WhatsApp tersebut, mantan pacarnya yang bernama Naufal meminta uang yang sudah dikeluarkannya selama pacaran untuk dikembalikan, mulai dari uang untuk membeli bensin, makan di angkringan, hingga nonton bioskop.

Tak hanya itu, ia juga meminta barang-barang yang pernah diberikan kepada mantan kekasihnya dikembalikan seperti boneka dan sweater. Ia meminta kedua barang itu dipaketkan dan dikirimkan ke alamatnya.

Baca juga: Viral Cewek Diplorotin Pacar, Minta Apple Watch dan iPhone 12, Tak Dikasih Langsung Blokir

"To the point aja ya, gw pernah ngasih apa sama elu tolong dibalikin ya, sama uang gw juga yang gw pake selama gw sama elu. Gw butuh soalnya," kata si cowok.

"Itu kan lu yang ngasih, gua ga pernah minta. Emang gw minta lo bayarin? kali ga mau keluar duit ga usah punya pacar ya anj*ng," balas si cewek.

"Bilang aja elu ga mampu balikin duit gw. Gw ngga butuh duit lu. Duit gw banyak, ga usah sebar nomor gw lagi anj*ng," balas si cowok.

Setelah keduanya saling balas WA penuh emosi, si cowok tetap meminta uangnya ditransfer malam ini serta boneka dikembalikan. Si cewek membalas hingga membuat mantan pacarnya itu tak bisa berkilah. Sebab sebelumnya si cowok pernah pinjam uang untuk membeli ban motor yang rusak sebesar Rp210.000 serta uang bensin selama dia memakai motor ceweknya.

Baca juga: Viral Remaja Kegep Ciuman di Bioskop, Ketauan dari CCTV dan Ditegur, Malu Abis!

"Oh iya jangan lupa juga ya lo pernah pinjam duit gue buat ganti ban motor lo yang sobek waktu jalan kan lo bilang minjem itu ya. 210 ribu jangan lupa. Sama uang bensin waktu lo jalan sama gue pake motor gue ya. Waktu itu makan nasbak di cipes juga pake duit gua ya seporsi 25.000 plus seafood 40.000 sama jus jeruk 10.000. Tolong ditotaknya ya," balas si cewek.

Video tersebut viral di Tiktok hingga mendapat banyak komentar dari para netizen. Namun belakangan pemilik akun Tiktok memprivate akun Tiktok dan video tersebut setelah viral.

"Jauhin gw dari cowok kek gini ya Allah," kata seorang netizen.

"Kalo gw jd cewenya gw balikin duitnya pake koin. gw masukin plastik, lempar ke mukanya biar bonyok," timpal netizen lain.

"Amit-amit jabang bayik," kata netizen lainnya.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X