Menemani dari Nol, Cewek Ini Pergoki Kekasih Check in Hotel dengan Wanita Lain, Nyesek

- Selasa, 24 November 2020 | 19:16 WIB
Cewek pergoki kekasih selingkuh dengan wanita lain viral (Tiktok)
Cewek pergoki kekasih selingkuh dengan wanita lain viral (Tiktok)

Kisah pilu dirasakan oleh seorang wanita pemilik akun Tiktok @atysiregar. Dalam videonya Aty menceritakan kisah asmaranya bersama seorang pria yang bekerja sevagai security di kantor tempatnya bekerja. Keduanya cinta lokasi (cinlok). Aty bekerja sebagai staf di perusahaan yang sama.

Keduanya berpacaran sejak 2019, bahkan asmara keduanya sudah serius melangkah ke pernikahan. Pada 2019 itu juga ia dan kekasihnya sudah sempat membeli cincin tunangan. Sejak 2020, keduanya menjalan hubungan jarak jauh atau LDR Medan-Jakarta. Susah senang dilalui keduanya, bahkan ia juga menemani kekasihnya mulai dari nol dan terus berjuang bersama.

Baca juga: Viral Kucing Betina Minta Kawin, Pasangannya Ngga Peka, Tingkahnya Bikin Gemas

Namun rupanya, perjuangan menemani dari nol disia-siakan oleh si cowok. Belakangan ia mendapati kekasihnya selingkuh dengan wanita lain di sebuah hotel pada Agustus 2020. Bahkan rekaman saat di hotel itu masih disimpan oleh Aty.

"Berjuang dari nol, nemani dia di titik terendahnya, saat dia di atas dia lupa wanita yang menemaninya saat susah siapa," katanya.

Meski kekasihnya selingkuh, Aty tetap menerima dan memaafkannya. Namun rupanya kebaikan tersebut lagi-lagi dibalas dengan air tuba. Kekasihnya malah menikah dengan wanita lain pada 9 November 2020. Terlihat foto-foto pernikahan keduanya.

Baca juga: Pria Hadir di Pernikahan Mantan, Reaksi Pengantin Wanita Bikin Netizen Nyesek

"9 November 2020 dia ngucap ijab qabul dengan wanita lain, padahal kita udah nyusun rencana ke jenjang serius. Tanpa merasa bersalah, tanpa kata maaf dan tanpa pamit dengan cara baik, dia bahagia di atas penderitaanku yang masih pasangannya," katanya.

@atysiregar

SAMAWA,makasih sudah pernah hadir.#fyp please. Ib : @nandonandito.28 #fyp #IYKoongChallenge #BukalapakHaul #foryou

? original sound - TDAC????OFFICIAL - DARK ANGEL

 

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X