Masih Ingat Wanita yang Pamer Celana Dalam Saat Naik Motor? Ternyata Waria

- Sabtu, 19 September 2020 | 09:58 WIB
Wanita yang pamer celana dalam saat naik motor ternyata pria (istimewa)
Wanita yang pamer celana dalam saat naik motor ternyata pria (istimewa)

Beberapa waktu yang lalu, viral video yang memperlihatkan seorang wanita mengendarai sepeda motor sambil mengumbar celana dalamnya.

Namun, setelah diamankan oleh polisi terungkap bahwa wanita yang dipanggil Mbak Ida ini ber-KTP laki-laki, alias sebenarnya dipanggil Mas Ida.

"Ya (Mbak Ida) laki-laki sesuai KTP-nya," kata Kasat Reskrim Polres Magelang Kota AKP Dewa Gede Ditya Krisnanda kepada wartawan, Kamis (17/9/2020).

Dalam video saat memamerkan celana dalam itu, sosoknya hanya terlihat dari belakang. Rambutnya panjang dan memakai busana khas perempuan sehingga disangka bahwa dia adalah wanita tulen.

-
Wanita yang pamer celana dalam ternyata pria (Facebook/Yuni Rusmini)

Dewa mengungkap bahwa pria yang sebenarnya bernama Setyo Adi Wicaksono ini akrab dipanggil Mbak Ida. Selain itu, terungkap pula bahwa perekam video tersebut adalah laki-laki.

"Yang merekam video saudara R, laki-laki juga," tambahnya.

Sementara itu, Kapolres Magelang Kota AKBP Nugroho Ari Setyawan mengatakan kasus ini sedang diselidiki lebih lanjut untuk menetapkan apakah termasuk pidana atau tidak.

-
Barang bukti yang digunakan saat wanita pamer celana dalam (Facebook/Yuni Rusmini)

Sebelumnya diberitakan, seorang wanita yang diduga berada di Magelang memamerkan celana dalamnya saat berkendara dengan motor matic bernopol AA 3889 JA.

Wanita ini memakai rok berwarna hitam yang sangat pendek, sehingga celana dalamnya bisa dipamerkan dengan gampang. Wanita in menyingkap roknya dua kali.

Yang pertama saat melewati jalan raya, dan yang kedua saat melewati persawahan.

Video ini  pun viral dan menuai banyak kecaman dari netizen. Netizen meminta agar pihak kepolisian turun tangan menyelesaikan kasus ini karena meresahkan.

Permintaan itu langsung direspons oleh Kepolisian Magelang lewat akun Instagram @polsekmagelangselatan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X