Sekelompok Orang Cetak Wajah Wanita Ini di Buku Yasin karena Menolak untuk Membayar Utang

- Senin, 5 April 2021 | 19:25 WIB
Seorang wanita yang tak membayar utang. (Photo/Facebook/Jeanis Dealova)
Seorang wanita yang tak membayar utang. (Photo/Facebook/Jeanis Dealova)

Terkadang ketika kita meminjamkan uang kepada orang lain, kita melakukannya karena simpati karena keadaan mereka yang mereka ungkapkan kepada kita.

Namun, sebagian dari orang-orang ini akan memanfaatkan hati kita yang lembut dan murah hati hanya untuk mendapatkan uang kita.

Seperti kisah dari seorang wanita bernama Jeanis Dealova yang meminjamkan uang kepada seorang perempuan bernama Nuril yang mengaku bahwa anggota keluarganya ada di rumah sakit dan membutuhkan bantuan keuangan untuk membayar biaya pengobatan.

Debitur tersebut berada dalam lingkaran sosial yang sama dengan Jeanis. Nuril meminjam uang dari Jeanis dan teman-temannya dan berjanji akan membayar mereka kembali.

Baca juga: Pertama Kalinya dalam Sejarah Medis dan Langka, Bayi di Iraq Ini Lahir dengan 3 Penis

Namun, seiring berjalannya waktu, Nuril tidak membayar mereka kembali dan setelah beberapa panggilan telepon dan SMS dari Jeanis, dia memblokir Jeanis dan teman-temannya di WhatsApp dan platform media sosial lainnya.

Hal ini membuat marah kelompok tersebut karena Nuril telah meminjam sejumlah Rp100 juta dari kelompok wanita tersebut.

Karena mereka tidak dapat menghubungi Nuril, kelompok itu kemudian memutuskan untuk melakukan sesuatu yang lebih pasif-agresif. Mereka memutuskan untuk mencetak wajah Nuril pada buku doa untuk almarhum (Buku Yasin & Tahlil) dan mengirimkannya ke keluarga Nuril.

“Dalam kenangan Nuril Lailatul Zuhro,” tulis di buku yasin tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X