Mardiono: PPP Ingin Kembalikan Kepercayaan Rakyat agar Dapat Membangun Indonesia

- Senin, 27 Maret 2023 | 08:25 WIB
Plt ketum PPP Mardinono (kiri berbaju hitam). (Dok PPP)
Plt ketum PPP Mardinono (kiri berbaju hitam). (Dok PPP)

Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menyatakan saat ini tujuan utama dari PPP  adalah mengembalikan sepenuhnya kepercayaan rakyat agar dapat membangun Indonesia. Sehingga dia pun ingin di Pemilu 2024 berkolaborasi dengan semua pihak untuk mengembalikan kejayaan dari PPP.

Hal itu dikatakan Mardiono saat bersilaturahmi kepada Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo Situbondo, KHR Ach Azaim Ibrahimy.

“Tadi juga saya menyampaikan beberapa hal terkait tugas di partai. Salah satunya agar PPP bisa kembali dipercaya umat, menjadi besar kembali, dan melanjutkan perjuangan para ulama pendiri partai ini,” ujar Mardiono kepada wartawan, Senin (27/3/2023).

Baca Juga: Plt Ketum PPP Temui Wakil Rais Aam PBNU, Bahas Pemilu 2024

Mardiono mengaku silaturahmi kali ini dilakukan untuk meminta doa dan restu terkait kolaborasi antara alumni salah satu Ponpes terbesar di Jawa Timur ini dengan PPP.

“Selain mengharapkan doa, kami juga meminta dukungan kepada beliau karena alumni Ponpes ini sangat besar dan tersebar dimana-mana, agar kiranya dapat berkolaborasi berjuang bersama PPP. Beliau prinsipnya merestui, mudah-mudahan ini terlaksana dengan baik,” tutur dia.

Baca Juga: Jajaki Koalisi di Pemilu 2024, Petinggi PPP Bakal Temui PDIP, Rayu Masuk ke KIB?

Lebih jauh, Mardiono optimis PPP bisa dapat kembali berjaya pada Pemilu 2024 karena kolaborasi sudah dijalankan.

“Tadi kami juga berziarah ke makam para guru kami di sini, termasuk keluarga besarnya. Karena diketahui, pesantren ini pun ada berkat mereka dan sekarang diasuh oleh generasi penerusnya,” tukas dia.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X