Jasad Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Lebak, Kondisinya Hancur Dimakan Biawak

- Selasa, 28 Juni 2022 | 12:13 WIB
Polisi mengevakusai jasad pria tak dikenal di Lebak, Banten. (Dok Polda Banten)
Polisi mengevakusai jasad pria tak dikenal di Lebak, Banten. (Dok Polda Banten)

Warga Desa Bolang, Malingping, Lebak, Banten digegerkan dengan penemuan jasad pria tanpa identitas dengan kondisi mengenaskan.Sebab, jasad tersebut ditemukan dalam keadaan rusak setelah dimakan biawak.

Jasad itu sendiri ditemukan oleh warga sekitar pada Senin, (27/6/2022) di Sungai Cibinuangeun saat warga tersebut hendak memancing ikan. Sontak, warga langsung melaporkan temuan ini ke kantor polisi.

"Benar telah terjadi penemuan mayat di Desa Bolang, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak," kata Kapolsek Malingping, AKP Sugair Alimunandar dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Selasa (28/6/2022).

Sugair menyebut saat pihaknya langsung mengecek lokasi TKP jasad ditemukan. Nahas, jasad korban dalam kondisi mengenaskan diduga akibat dimakan biawak.

Baca Juga: Geger! Warga Temukan Mayat dalam Karung dengan Pemberat di Danau Tangerang

"Kondisi bagian perut hingga kepala sudah rusak. Menurut keterangan saksi rusak akibat dimakan biawak," beber Sugair.

Polisi sendiri tidak menemukan identitas korban. Kekinian, pihak kepolisian sendiri masih mendalami kasus penemuan jasad ini.

"Kami belum bisa memberikan keterangan lebih detail terkait penemuan mayat tersebut mengingat pihak kami sedang melakukan penyelidikan di TKP, mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi dan berkoordinasi dengan tim inavis Polres Lebak," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X