Hari Ini Puan Temui Surya Paloh, Bahas Apa?

- Senin, 22 Agustus 2022 | 09:39 WIB
Ketua DPR Puan Maharani berswafoto dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya paloh. (Instagram/@puanmaharaniri)
Ketua DPR Puan Maharani berswafoto dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya paloh. (Instagram/@puanmaharaniri)

Jajaran DPP PDI Perjuangan (PDIP) yang dipimpin oleh Ketua DPP PDIP Puan Maharani akan menemui Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di NasDem Tower, Senin (22/8/2022).

Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya mengatakan, pertemuan tersebut akan membahas berbagai hal. Dia tak memungkiri kemungkinan juga akan menyinggung Pilpres 2024.

“Banyak hal yang akan dibahas, bicara politik kenegaraan, kebangsaan, begitu juga bicara konteks pilpres ya. Mungkin juga tidak luput lah,” kata Willy saat dihubungi Indozone, Senin (22/8/2022).

Willy menekankan jika sebagai tamu yang baik, pihaknya akan menerima PDIP secara terbuka. Apalagi Puan datang membawa amanat dari Ketum PDIP yakni Megawati Soekarnoputri.

“Ini kan yang menjadi point utama pesan bu Mega kepada mbak Puan kan, tentu kita banyak mendengar menjadi tuan rumah kan harus memuliakan tamu ya,” tutur Willy.

BACA JUGA: PDIP Buka Peluang Koalisi, PKB: Lapor Muhaimin dan Prabowo, Beres Sudah

Sementara itu, Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto mengungkap sejumlah hal yang akan dibahas dalam pertemuan tersebut. Dimana, akan membahas seputar permasalahan bangsa.

"Ya kebetulan kita sudah lama tidak bertemu dalam kunjungan ke kantor partai dan kantor partai Nasdem ini kan kantornya baru, kami belum pernah melakukan kunjungan ke sana," ucap Hasto.

"Nah tentu saja sebagai pimpinan parpol akan membahas berbagai persoalan bangsa dan negara," sambungnya.

Hasto menambahkan, dalam pertemuan PDIP-NasDem turut membahas soal langkah konsolidasi menghadapi Pemilu 2024, mendatang.

"Dan juga terutama langkah-langkah konsolidasi menjelang pilpres 2024," tutur Hasto.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X