Mencekam, Sejumlah Pemuda Serang Tukang Parkir Pakai Busur Panah, Berakhir Ditembak Polisi

- Senin, 26 April 2021 | 15:05 WIB
Sekelompok pemuda serang tukang parkir di Makassar pakai busur panah (Instagram/warung_jurnalis)
Sekelompok pemuda serang tukang parkir di Makassar pakai busur panah (Instagram/warung_jurnalis)

Sekelompok pemuda menyerang petugas parkir di Warkop Megazone, Jalan Topaz Raya, Kecamatan Panakkukang, Makassar, Minggu malam (25/4/2021).

Diduga, penyerangan itu dipicu dendam sekelompok pemuda itu ke petugas parkir yang sebelumnya juga sempat berkelahi di salah satu kafe yang ada di Makassar.

Dalam video rekaman CCTV yang beredar, awalnya tampak sekelompok pemuda mengejar seorang pria petugas parkir. Salah satu pria tampak membawa busur panah, dan mengarahkannya ke petugas parkir. 

Petugas parkir yang lari ke Warkop Megazone pun lantas membuat pengunjung lain panik, hingga terjadi keributan. 

Tak berapa lama, dari seberang jalan datang seorang pria yang langsung mengeluarkan senjata api jenis pistol dari balik celananya, dan langsung menodongkan senjata ke arah pemuda yang membawa busur. 

Pria yang diduga polisi itu juga sempat melepaskan tembakannya beberapa kali, namun pemuda tersebut tetap berlari hendak kabur. 

Hingga akhirnya, polisi itu pun mengarahkan tembakan ke pemuda pembawa busur itu dan melepas dua kali tembakan ke arah paha. 

Sementara, pemuda lainnya tampak ketakutan dan ditarik para pengunjung warkop untuk diamankan.

Berdasarkan keterangan pada unggahan tersebut, kejadian itu dibenarkan oleh Polsek Panakkukang

Kapolsek Panakkukang Resort Makassar, Kompol Jamal Fathur Rakhman, mengatakan hingga kini pihaknya masih terus melakukan penyelidikan terhadap siapa saja yang bersengketa maupun bersalah sebelumnya.

Jamal juga menjelaskan, sekelompok pemuda yang melakukan penyerangan itu berjumlah 12 orang dengan menggunakan sepeda motor.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X