Ini Tampang Sopir Taksol yang Perkosa Penumpangnya, Ngeles Tak Ancam Tapi Pakai Rayuan

- Rabu, 7 Juli 2021 | 22:11 WIB
SN sopir taksi online tega cabuli penumpangnya di Medan. (Ist)
SN sopir taksi online tega cabuli penumpangnya di Medan. (Ist)

Sopir taksi online yang ditangkap usai memperkosa penumpang wanita di Medan membantah kalau aksi pencabulannya dengan ancaman senjata tajam hingga bisa masuk ke dalam kamar hotel.

SN kemudian ditangkap polisi atas kasus pemerkosaan terhadap penumpangnya di sebuah kamar hotel di kawasan Jamin Ginting Medan.

Pria berinisial SN diringkus dari daerah kabupaten Serdang Bedagai setelah sebelumnya melarikan diri ke beberapa kota di Sumatera Utara.

Penangkapan itu dibenarkan oleh Pelaksana Tugas Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Rafles Langgam Putra di Medan Rabu (7/7/2021).

"Terkait kasus pemerkosaan oleh seorang driver taxi online berinisial SN terhadap seorang anak wanita berinisial S, pelakunya sudah berhasil kita tangkap di daerah Serdang Bedagai," katanya.

-
Sopir taksol yang ditangkap usai dilaporkan kasus pemerkosaan. (Ist)

 

Setelah dilakukan penyelidikan dan proses introgasi terhadap pelaku, dia mengakui perbuatannya.

Pelaku tega menyetubuhi korban di dalam kamar hotel.

Walau dalam penyelidikan masih ada keterangan yang masih belum sesuai, tapi tersangka sudah dikenakan sangkaan pasal 81 Undang-undang Perlindungan Anak dan Perempuan.

Diketahui berdasarkan keterangan korban, dipaksa melakukan persetubuhan dibawah ancaman senjata tajam, namun tersangka membantah, bahwa ia tidak ada melakukan pengancaman, namun dengan bujuk rayu.

-
Sopir taksi online cabuli penumpangnya di Medan. (Ist)

 

Berdasarkan fakta yang diperoleh di lapangan termasuk dari beberapa rekaman CCTV, diketahui tidak terlihat adanya ancaman senjata tajam.

Awalnya korban memesan taksi online milik tersangka, namun berselang lama mereka bertukar nomor handphone.

Tersangka meminta agar pemesanan taksi online tidak lagi melalui aplikasi tapi melalui telepon langsung.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X