Duh! Belasan Pasangan Bukan Suami Istri Tertangkap Berduaan di Kamar Hotel Banjarmasin

- Jumat, 2 Juli 2021 | 18:33 WIB
Petugas Satpol PP gerebek pasangan bukan suami istri di kamar hotel Kota Banjarmasin (Instagram/info_kejadian_banjarmasin)
Petugas Satpol PP gerebek pasangan bukan suami istri di kamar hotel Kota Banjarmasin (Instagram/info_kejadian_banjarmasin)

Belasan pasangan bukan suami istri tertangkap petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) saat berduaan di kamar hotel kelas melati yang ada di wilayah Kota Banjarmasin.

Belasan pasangan itu tertangkap basah sedang berhubungan seks di dalam kamar hotel saat petugas sedang melakukan patroli rutin, Jum'at pagi (2/7/2021).

Saat digerebek, petugas menemukan sebanyak 35 orang, di mana 5 diantaranya masih di bawah umur. Bahkan saat digerebek, petugas juga menemukan 3 orang dalam satu kamar.

Setelah penggerebekan,m 35 orang tersebut lalu diamankan ke Mako Satpol PP Kota Banjarmasin di Jalan KS Tubun, Kelurahan Kelayan Barat, Banjarmasin Selatan.

"Ada 8 sampai 9 hotel yang kita lakukan pengecekan," kata Plt Kepala Satpol PP Kota Banjarmasin, Ahmad Muzaiyin kepada wartawan, Jum'at pagi (2/7/2021).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X