Dukungan Sang Ibu untuk Rossi yang Didepak Yamaha

- Sabtu, 1 Februari 2020 | 13:33 WIB
Valentino Rossi (REUTERS/Rafael Marrodan)
Valentino Rossi (REUTERS/Rafael Marrodan)

Yamaha memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak pebalap Valentino Rossi yang habis di akhir balapan MotoGP 2020. Dibanding Rossi, Yamaha lebih memilih Fabio Quartararo untuk dipromosikan pada tahun depan.

Terkait hal tersebut, ibunda Rossi pun memberi komentarnya. Ia mengatakan akan tetap mendukung keputusan Tim Monster Energy Yamaha, meski anaknya harus didepak.

Setelah resmi hengkang nanti, Rossi akan segera menentukan pilihannya mengenai masa depannya.

Namun, beredar kabar bahwa Rossi bakal menggeber motor bersama tim satelit. Selain itu, ia juga dikabarkan akan 'gantung helm' tahun depan.

Bagaimana nasibnya setelah hengkang dari Yamaha, Rossi akan memutuskannya pada pertengahan musim ini. Hal itu dikarenakan pada saat ini ia ingin lebih fokus dengan MotoGP 2020.

Keputusan Rossi untuk fokus balapan musim ini dinilai sudah tepat oleh sang ibu.

"Saya senang dan bangga pada momen ini Valentino memutuskan untuk mengambil waktu berpikir soal tahun-tahun terakhir kariernya. Dia tidak akan terpengaruh dengan pilihan orang lain, melainkan mengikuti apa kata hatinya sendiri," ujar Stefania, dilansir dari GPOne.

"Kami selalu mengejar masa depan dan kami tidak bisa hidup baik saat ini dengan nuansa seperti itu. Valentino melakukan hal tepat dengan mengikuti apa yang ada di pikirannya," lanjutnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X