Jalani Tes, Menteri BUMN Erick Thohir Dipastikan Negatif Virus Corona

- Minggu, 15 Maret 2020 | 16:54 WIB
Petugas dari Kantor Kesehatan Pelabuhan Klas 1 Soetta memeriksa suhu tubuh Menteri BUMN Erick Thohir (ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal)
Petugas dari Kantor Kesehatan Pelabuhan Klas 1 Soetta memeriksa suhu tubuh Menteri BUMN Erick Thohir (ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal)

Usai menjalani tes kesehatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta, Menteri BUMN Erick Thohir dipastikan negatif virus corona. Oleh karena itu, dia menegaskan akan tetap bekerja seperti biasa.

"Jadi dari hasil tes yang dilakukan Bapak Menteri BUMN Erick Thohir di RSPAD pada hari ini, dipastikan beliau tidak ada masalah dan sehat serta tetap beraktivitas seperti biasa," ujar Staf Khusus Kementerian BUMN Arya Sinulingga di Jakarta, Minggu (15/3/2020).

Erick akan memastikan Kementerian BUMN berjalan dengan baik dan seluruh BUMN bekerja dengan baik serta normal, terutama yang berkaitan dengan kepentingan publik, seperti PLN.

"Dan tetap juga bekerja untuk mendukung kebijakan melawan penyebaran virus corona," katanya.

"Di samping itu juga hal-hal lain juga dikerjakan oleh operasional biasa di BUMN tapi tetap menjaga serta mengikuti arahan yang disampaikan oleh Bapak Presiden Joko Widodo," kata Arya Sinulingga.

Pada hari ini, Presiden Jokowi dan jajaran menteri kabinet Indonesia Maju menjalani pemeriksaan COVID-19 sejak pagi hingga sore hari.

Langkah ini diambil menyusul kabar mengenai Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dinyatakan positif COVID-19 dan menjadi kasus ke-76.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X