Ini Alasan Penyanyi Katy Perry Nggak Beli Kado Natal untuk Keluarganya

- Kamis, 26 Desember 2019 | 13:12 WIB
Instagram/@katyperry
Instagram/@katyperry

Penyanyi Katy Perry tidak beli kado untuk Natal untuk keluarganya di tahun ini. Hal itu dikarenakan di keluarganya orang-orang dewasa sudah punya hadiah Natal istimewa, yaitu izin untuk makan apapun yang mereka mau dan juga bisa berlibur.

"Kami liburan dan makan, berhenti diet. Kami pasti pergi ke suatu tempat tiap tahun... Tahun ini kami pergi ke tempat bersalju, jadi mungkin kami main ski dan snowboard. Saya adalah pemain snowboard," ujar pelantun Roar itu.

-
Instagram/@katyperry

Menurut dia, liburan bersama keluarga merupakan kado Natal terindah. Katy juga menceritakan makanan khas Natal keluarganya, yiatu 'bubur Natal'. Ini merupakan bagian dari tradisi liburan yang diperkenalkan oleh kakak iparnya yang berasal dari Denmark.

"Ada permainan saat semua orang makan bubur Natal dan kau harus cari mana mangkuk yang di dalamnya ada almond. Kalau kau menemukannya, kau dapat hadiah," cerita Katy.

-
Instagram/@katyperry

Katy juga mengungkapkan bahwa Natal adalah momen yang sangat istimewa untuknya karena bisa berkumpul dengan keluarga dalam waktu yang lama, yaitu 10 hari.

"Bisa memanggil ibu di dalam rumah, manis sekali rasanya. Kami saling mengganggu lalu akur lagi, kami seperti keluarga lainnya," kata Katy.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X