Jasad Bocah 6 Tahun Ditemukan di Simalungun Setelah Seminggu Hanyut di Pematangsiantar

- Minggu, 2 Agustus 2020 | 21:42 WIB
Pihak keluarga menandatangani surat permintaan agar korban tidak diotopsi. (Photo/ANTARA/HO)
Pihak keluarga menandatangani surat permintaan agar korban tidak diotopsi. (Photo/ANTARA/HO)

Jasad bocah berusia 6 tahun yang bernama Arjuna Syaoki Alyuda alias Sauki berhasil ditemukan di Sungai Bah Bolon daerah Huta I, Nagori Pematang Kerasaan, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, Minggu (2/8/2020).

Kapolsek Perdagangan Polres Simalungun, AKP Josia mengatakan bahwa jasad korban tanpa identias ditemukan Samiun, warga setempat, petugas kebersihan jembatan.

Setelah mengetahui informasi tersebut, pihaknya bersama pemerintah dan warga setempat mengevakuasi jasad itu dan dibawa ke RSUD Djasamen Saragih Pematangsiantar.

Sementara itu, Kapolsek Siantar Martoba Polres Pematangsiantar Iptu Amir Mahmud mengatakan pihak rumah sakit dan keluarga mengidentifikasi bahwa jasad itu merupakan korban hanyut di saluran parit satu minggu lalu.

Saat itu hujan deras, korban terpeleset di parit kawasan Jalan Viyata Yudha Simpang Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Pematangsiantar.

Usai diidentifikasi, jasad yang tidak lagi utuh itu langsung dibawa ke Masjid Asy Syafaat Jalan Sisingamangaraja untuk dishalatkan dan dikebumikan di perkuburan Muslim Jalan Bangau.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X